Baeksang Arts Awards 2020: Juri Bongkar Alasan Kang Ha Neul - Kim Hee Ae Menang Best Actor/Actress
TV
Baeksang Arts Awards 2020

Best Actor dimenangkan Kang Ha Neul lewat drama 'When The Camellia Blooms'. Sedangkan Best Actress diraih Kim Hee Ae lewat drama 'The World of The Married'.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 telah selesai digelar pada Jumat (5/6) kemarin. Ajang penghargaan untuk insan pertelevisian dan perfilman ini digelar tanpa adanya penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19.

Di antara sederet pemenang Baeksang Arts Awards 2020 yang sudah diumumkan, kemenangan Best Actor dan Actress kategori TV rupanya paling menuai sorotan karena sederet aktor dan aktris papan atas dinominasikan.


Pada akhirnya, penghargaan Best Actor dimenangkan Kang Ha Neul lewat aktingnya dalam drama "When The Camellia Blooms". Sedangkan piala Best Actress dibawa pulang oleh Kim Hee Ae lewat perannya dalam "The World of The Married".

Belum lama ini, Baeksang Arts Awards 2020 membeberkan alasan para juri memilih Kang Ha Neul dan Kim Hee Ae sebagai pemenang Best Actor dan Actress. Saat menentukan pemenang Best Actor, suara terbagi dua antara Kang Ha Neul dan Nam Goong Min yang membintangi "Stove League".

Pada akhirnya, Kang Ha Neul mendapat kehormatan untuk memenangkan Best Actor karena penggambarannya yang paling dapat dipercaya tentang karakter Hwang Yong Shik. Para juri percaya Kang Ha Neul memiliki spektrum emosi yang luar biasa dalam drama itu, yang jarang dari kelompok aktor yang relatif muda di usia 30-an.

Kemudian juri paling sulit menentukan pemenang untuk Best Actress karena persaingan sengit para aktris drama. Menurut para juri, Kim Hee Ae bersaing ketat dengan Gong Hyo Jin "When The Camellia Blooms" dan Kim Hye Soo "Hyena".

Namun akhirnya para juri setuju bahwa pemahaman mendalam Kim Hee Ae tentang multi-dimensi karakter Dr. Ji Sun Woo dalam "The World of The Married" yang hancur dan menyedihkan layak untuk diberikan penghargaan.

Sementara itu, simak daftar lengkap pemenang Baeksang Arts Awards 2020 kategori TV di sini dan kategori film di sini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts