Gebby Vesta Akui Jadi Perempuan Rakitan, Bagian Intim Saat Pakai Mini Dress Disorot
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta tiba-tiba menyebut dirinya sendiri sebagai perempuan rakitan. Sementara itu, bagian intim yang terlihat saat Gebby mengenakan mini dress jadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Gebby Vesta kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Gebby tampil seksi saat mengenakan mini dress dan duduk di lantai.

Mengiringi unggahannya, Gebby menerangkan bahwa standart kecantikan seorang perempuan tidak harus putih. Melainkan harus menjadi seorang perempuan yang asli. Namun menariknya lagi, Gebby mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

Gebby bahkan secara terang-terangan menyebut dirinya sendiri sebagai perempuan rakitan. Kendati demikian, Gebby meminta pendapat kepada netizen dengan bertanya apakah potretnya kali memperlihatkan ia semakin cantik atau malah menjadikannya semakin terlihat tampan.

Gebby Vesta Akui Jadi Perempuan Rakitan, Bagian Intim Saat Pakai Mini Dress Disorot

Instagram


"Cantik itu gk harus PUTIH!! Dan cantik itu harus PEREMPUAN," tulis Gebby dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya pada Senin (8/6). "Kalau gue perempuan rakitan gini cantik atau ganteng ya??" tambahnya lagi dengan memberikan emoji menangis.

Tak ayal, unggahan Gebby tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang berkomentar bahwa Gebby semakin terlihat seperti seorang pria.

Lebih lanjut, unggahan Gebby tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Namun dalam unggahannya, akun gosip tersebut malah memperlihatkan detail bagian intim Gebby yang terlihat saat mengenakan mini dress.

Hingga akhirnya postingan tersebut semakin hangat diperbincangkan warganet. "Anjay kon**lnya di lipet kebelakang," komentar seorang netter. "Maaf mbk jd kalau uda ditebas buang Kecil nya gimana ya ?" sahut netter yang lain. "Ya ampun itu apa kalo di soom," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait