Risa Saraswati Merinding Baca Pengakuan Driver Ojol Bonceng Kru Jurnal Risa yang Sudah Meninggal
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati membagikan kisah seorang driver ojol yang dituliskan melalui kolom komentar konten Jurnal Risa. Kru bernama Cindy yang dimaksud sang driver telah meninggal 4 tahun lalu.

WowKeren - Jurnal Risa masih setia menyuguhkan konten-konten menarik, seperti "Tanya Risa" edisi MAMAT VS UJANG yang diunggah Minggu lalu. Namun, sebuah komentar berhasil menyita Risa Saraswati hingga dibagikan melalui akun Twitter-nya.

Akun bernama Herman Suherman yang merupakan seorang driver ojek online menceritakan tentang pertemuannya dengan sosok bernama Cindy. Sosok tersebut meminta Herman mengantarkannya dari Bandung ke Subang dengan ongkos sebesar Rp400 ribu.

Herman awalnya tak merasa ada hal aneh meski menyadari banyak orang memandangnya dengan penuh rasa heran. Cindy disebut menceritakan pekerjaannya sebagai tim Jurnal Risa, bahkan mengajak Herman untuk ikut bergabung. Cindy juga diceritakan sempat menggantikan Herman mengemudikan motor.

Setelah sampai di tempat tujuan, Cindy meminta Herman menunggu dengan jaminan menunjukkan rumahnya. Namun saat Herman mendatangi rumah tersebut karena telah menunggu lebih dari 1 jam, ia hanya mendapati rumah kosong dan kumuh. Tetangga di sekitar rumah tersebut juga tak ada yang mengenal Cindy.


Risa Saraswati Merinding Baca Pengakuan Driver Ojol Bonceng Kru Jurnal Risa yang Sudah Meninggal

Twitter Risa Saraswati

Dengan bantuan pengemudi ojol Subang tempat Herman menginap, diketahui bahwa Cindy telah meninggal sekitar 4 tahun lalu. Membaca kisah tersebut, Risa mengaku dibuat merinding.

"Baca komen ini... saya jadi merinding," tulis Risa pada Senin (8/6). Usai membaca kisah yang dibagikan Risa, pengalaman ditemui almarhum Cindy rupanya juga diutarakan seorang warganet yang lain.

"Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan," tulis akun @achshivan.

Akan tetapi, warganet pun menyangsikan apabila sosok tersebut adalah arwah mendiang Cindy. "Sebenarnya dalam ilmu agama, gak bisa orang yang sudah meninggal bisa ketemu sama orang masih hidup, kecuali kalau dalam mimpi, mereka bisa ketemu, memberi pesan buat yang ditinggalkan. Tetapi berhati2lah karena jin yang fasik n jin kafir (setan), mereka ini selalu bisa menyamar," kata akun @farhanhisyamnau.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait