RM dan Suga Dipasangkan di Potret Keluarga BTS, Jin Nyasar Bikin Salfok
Selebriti

Salah satu foto RM dan Suga untuk Festa 2020 menarik perhatian penggemar karena hal di luar dugaan. Penggemar menemukan Jin yang bukan anggota sub unit juga ada di sana.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut Festa, menampilkan rilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari spesial mereka. Pada 9 Juni tepat tengah malam waktu setempat, mereka merilis lebih banyak potret keluarga yang dibagi menjadi tiga sub unit.

Tiga sub unit sesuai dengan seri album "Map of the Soul: 7" di mana salah satunya terdiri dari RM (Rap Monster) dan Suga. Keduanya memiliki lagu duet bertajuk "Respect" dalam album tersebut.

RM dan Suga Dipasangkan di Potret Keluarga BTS

Source: BTS Official

Lokasi untuk potret sub unit BTS untuk Festa tahun ini cocok untuk foto-foto. Mereka menggunakan lorong tangga dengan desain cantik dan penuh warna. Namun salah satu foto RM dan Suga menarik perhatian penggemar karena hal di luar dugaan.

Dalam foto di mana RM dan Suga berdiri sambil membuka pintu dari dalam, penggemar menemukan Jin juga ada di sana. Jika memperhatikan foto lebih jeli, kalian akan dapat melihat sosok member tertua BTS itu dalam bingkai foto di dinding belakang mereka. Foto diambil dari potret keluarga untuk Festa tahun lalu.


Jin Nyasar Bikin Salfok

Source: Twitter

Jin sendiri sebenarnya berada dalam sub unit lain bersama J-Hope dan Jungkook. Mereka adalah pelantun "Jamais Vu" dalam album. Kemunculan Jin dalam foto sub unit RM dan Suga tentu saja mengundang tawa ARMY.

"Aku suka bagaimana fandom ini memiliki mata elang dan membuatku terlihat bodoh karena tidak memperhatikan," komentar penggemar. "Seokjin benar-benar ada di mana-mana," tambah penggemar. "Kupikir ini editan seperti biasanya, hahaha," sahut yang lain. "Seokjin, apa yang kau lakukan di foto pasangan Suga dan RM? Hahaha," pungkas lainnya.

Satu unit lainnya adalah V dan Jimin BTS yang dikenal sebagai soulmate. Dua member kelahiran 1995 tersebut memiliki lagu duet berjudul "Friends" dalam album.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara Festa. Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru