Shin Hye Sun Sempat Kesulitan Bintangi 'Innocence', Akui Bisa Bangkit Berkat Bantuan Aktris Ini
Naver
Film

Baru-baru ini Shin Hye Sun membahas tentang film barunya yang berjudul 'Innocence', termasuk kesulitan yang dialaminya di lokasi syuting. Film ini sendiri akan dirilis pada Rabu (10/6) besok.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Shin Hye Sun melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang film barunya yang berjudul "Innocence". Dalam film ini dia beradu akting dengan beberapa aktor senior seperti Heo Joon Ho dan Bae Jong Ok.

"Innocence" sendiri menceritakan tentang kisah seorang pengacara bernama Jung In (Shin Hye Sun) yang berusaha membuktikan bahwa ibunya yang bernama Hwa Ja (Bae Jong Ok) tidak bersalah. Hwa Ja sendiri dituduh sebagai penyebab kematian suaminya yang tewas setelah mengkonsumsi arak beras yang diduga sudah diracuni. Dalam prosesnya, Jung In dibantu oleh walikota setempat yang diperankan oleh Heo Joon Ho.

Dalam wawancaranya, Shin Hye Sun berkata kalau dirinya sempat kesulitan saat mencoba berperan sebagai Jung In. Meski demikian, ia akhirnya bisa bekerja dengan baik berkat bantuan Bae Jong Ok.


"Seperti judul film ini, tujuan Jung In adalah untuk membuktikan bahwa ibunya tidak bersalah. Tapi setelah membaca naskah, ternyata itu belum semuanya. Film ini melibatkan beberapa hal termasuk kisah tentang seorang ibu dan anak perempuan, emosi di antara mereka dan keputusan Jung In yang tidak terduga," tutur Shin Hye Sun.

"Awalnya aku mengalami kesulitan karena tidak bisa benar-benar memahami emosi Jung In. Menjelang paruh kedua film, emosinya jadi sedikit berbeda dan itu tidak berhasil dengan baik padaku. Tapi ketika syuting dengan Bae Jong Ok, aku mulai memahami karakterku secara bertahap," imbuhnya.

"Awalnya, aku merasa tertekan. Tapi setelah kami mulai syuting, dia tampak seperti ibu sungguhan bagiku. Aku menerima bantuan fisik dan emosional darinya. Dan aku berpikir beberapa kali bahwa aku perlu meniru diri sendiri setelah melihat hasratnya yang polos," terangnya kemudian.

Film "Innocence" sendiri sebelumnya direncanakan tayang pada 5 Maret. Namun karena Pandemi Corona, jadwal perilisannya diubah menjadi 11 Juni. Tapi tim produksi mengubahnya kembali menjadi 10 Juni. Berkaitan dengan ditundanya film ini, Shin Hye Sun hanya berharap agar wabah virus Corona segera berakhir.

"Daripada merasa buruk karena pemutaran perdana ditunda, aku hanya berharap agar (pandemi) segera berlalu. Jika kalian menyaksikan 'Innocence', aku harap kalian selalu mengenakan masker dan berlatih untuk menjaga jarak," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel