Fans Super Junior dan EXO Disebut Punya Kesamaan Ini Soal Perlakuan pada Sungmin dan Chen
Selebriti

Baru-baru ini, fans Super Junior kembali marah usai mengetahui Sungmin bergabung dengan aplikasi Dear U Bubble. Mereka menunjukkan protes yang segera diikuti oleh fans EXO.

WowKeren - Saat Sungmin mengumumkan pernikahannya dulu, ELF yang merupakan penggemar Super Junior, terutama fans Korea, marah kepadanya. Mereka menuntut agar pemilik nama lengkap Lee Sungmin tersebut dikeluarkan saja dari grup.

Hal yang sama terjadi kepada Chen usai ia mengumumkan kehamilan sang kekasih dan rencananya untuk menikah Januari lalu. EXO-L, terutama mereka yang dari Korea, marah dan menginginkan pemilik nama asli Kim Jongdae itu keluar dari EXO.

Baru-baru ini, fans Super Junior kembali marah usai mengetahui Sungmin bergabung dengan aplikasi Dear U Bubble. Merasa bahwa suami Kim Sa Eun itu tak sepantasnya bergabung, mereka menunjukkan protes lewat tagar #Lee Sungmin_Out_Lee Sungmin_Out.

Merasa diri mereka mengalami yang sama, EXO-L pun turut menunjukan protes terhadap Chen lewat tagar serupa yaitu #Kim Jongdae_Out_Kim Jongdae_Out serta turut menyematkan tagar "Kimjongdaddy". Tagar dari ELF dan EXO-L ini pun sempat trending di Korsel pada posisi pertama dan kedua.

Fans Super Junior dan EXO Disebut Punya Kesamaan Ini Soal Perlakukan pada Sungmin dan Chen

Source: Theqoo

Apa yang dilakukan ELF dan EXO-L ini turut menjadi perbincangan para netizen Korea di situs komunitas online Theqoo. Sebagian dari mereka sependapat dengan dua fandom tersebut.

"Ah... Para fans adalah satu-satunya yang mengalami masa-masa sulit."


"SM tidak pernah melepaskan anak-anak yang menyebabkan kontroversi tapi mereka ingin beroperasi di pasar idol. Kenapa mereka selalu menganggap enteng fans? Siapa yang akan memilih untuk bertaruh pada idol SM jika mereka terus melakukan ini?"

"Aku benci mereka, aku harap mereka menghilang dari grup mereka."

"Sialan, apa ini? Hahahaha, ini sangat lucu namun seharusnya tidak lucu... Lee Sungmin bergabung dengan Bubble... Sial... Sungguh pria yang luar biasa."

"Mereka menyerang fandom dengan member yang paling tidak populer dan itu sangat lucu. Aku tahu bahwa tidak bisa melakukan apa pun selama masa kontrak belum habis, tapi tidak bisakah SM setidaknya menolak perpanjangan kontrak mereka? Kenapa mereka begitu meremehkan para fans ketika mereka beroperasi di pasar idol? Sangat menyenangkan melihat fans SuJu dan fans EXO akhirnya akur, tapi aku benci fakta bahwa SM menganggap fans bodoh dan mengabaikan mereka seperti ini."

"Kedua pria yang sudah menikah itu harus membentuk satu grup, aku yakin Sooman akan menyukainya."

"Sepertinya rasa malu Sungmin sudah terbang lewat jendela... Bergabung dengan Bubble? Bergabung?"

Sementara itu meskipun Sungmin sudah menikah begitu lama, dia masih belum punya anak, jadi Chen bahkan lebih konyol. Jadi kenapa begitu sulit untuk membuatnya keluar? Apa dia punya rasa malu? Jika dia merasa malu, dia harus menulis postingan baru dan keluar."

"Aku terkejut bahwa Sungmin masih tidak berhenti. Sepertinya Chen akan melakukan hal yang sama."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru