Dilarang Mendiang Ayah Pacaran, Nikita Willy Jawab Kabar Putus dengan Putra Bos Taksi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy belum lama ini ditanya tentang hubungannya dengan Indra Priawan. Pasalnya Nikita kini jarang memposting fotonya bersama Indra sehingga diduga sudah putus.

WowKeren - Nikita Willy diketahui menjalin hubungan dengan Indra Priawan sejak tahun 2017 lalu. Bahkan Nikita dan anak bos perusahaan taksi tersebut sering kali pamer kemesraan hingga liburan ke luar negeri bersama.

Kendati begitu, Nikita sudah jarang memposting momen kebersamaannya dengan Indra selama beberapa waktu terakhir. Apalagi aktris berusia 25 tahun tersebut baru saja kehilangan sosok sang ayah tercinta, Henry Willy, yang meninggal dunia pada 6 Mei lalu.

Selain itu, Nikita juga kini terlihat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan memakai kerudung. Belum lama ini, pemain film "Terlalu Tampan" tersebut ditanya tentang hubungannya dengan Indra yang dikabarkan sedang renggang.

"Mas Indra brother gue juga, Indra kekasihnya, aku enggak tahu nih masih kekasih apa sudah enggak?" tanya Raffi kepada Nikita yang menjadi bintang tamu "Okay Boy" Trans TV pada Selasa (9/6). "Tapi kan kenangannya keliling dunia bareng dan lain-lain, apakah ini ucapan dari almarhum ayah kamu membuat kamu bimbang. Aku dengar gosip kamu lagi renggang Indra?"


Usai mendengar pertanyaan Raffi tersebut, Nikita membenarkan bahwa ia dan Indra sudah putus. Mantan kekasih Diego Michiels ini juga mengaku sedang tak menjalin hubungan dengan siapapun, lantaran menuruti keinginan mendiang ayahnya.

"Bukan gosip, pas lagi iklan kan aku sudah kasih tahu," ujar Nikita kepada Raffi. "Jadi karena amanat papaku enggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapapun."

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa ia ingin menjalin hubungan yang serius dan langsung menikah jika bertemu jodohnya. Nikita juga membenarkan bahwa ia ingin sosok pria yang mampu menjaganya.

"Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung menikah aja," ungkap Nikita. "Kan aku anak nomor pertama, jadi pengin seseorang yang bisa menjaga dan memperhatikan aku gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait