Persaudaraan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di 'Psycho But It's Okay' Disebut Beri Efek Penyembuhan
Official tvN
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When My Love Blooms'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Psycho But It's Okay", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Mulai dari merilis foto adegan, teaser hingga poster.

"Psycho But It's Okay" sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan hingga tidak memiliki waktu untuk cinta. Dia juga memiliki seorang kakak bernama Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD).

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Moon Kang Tae dan Go Moon Young saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah bertemu.

Poster yang baru dirilis pada Selasa (9/6) berfokus pada karakter Moon bersaudara, yakni Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Keduanya terlihat sangat ceria dan memiliki hubungan persaudaraan yang baik. Poster itu juga memancarkan kehangatan kedua saudara yang merasa paling bahagia saat sedang bersama.


Persaudaraan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se di \'Psycho But It\'s Okay\' Disebut Beri Efek Penyembuhan

tvN

Di poster itu, Moon Sang Tae tampak memeluk adiknya dari belakang. Dia tertawa nakal dengan kuas dan cat yang menempel di seluruh wajah dan pakaiannya. Di sisi lain, Moon Kang Tae juga terlihat sama bahagianya dengan sang kakak. Dia tampak tidak terganggu sama sekali meski kakaknya berperilaku seperti anak kecil karena penyakit yang dideritanya.

Bersama dengan dirilisnya poster ini, tim produksi "Psycho But It's Okay" mengungkapkan bahwa mereka terkejut dengan suasana akting rinci antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se. Mereka juga menyatakan bahwa hubungan persaudaraan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae dapat memberi efek penyembuhan.

"Akan ada saat-saat lucu dan menyenangkan dalam kisah saudara kandung Moon Sang Tae dan Moon Kang Tae. Kami harap energi penyembuhan dari Moon bersaudara dapat disampaikan dengan baik kepada para penonton," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel