Indah Permatasari Umbar Kemesraan Dengan Arie Kriting, Cuek Ibunda Bilang Orang Sesat
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Meski sempat berbaikan dengan Indah Permatasari, sang bunda masih belum menerima Arie Kriting. Indah pun seolah tak peduli dengan restu yang diberikan ibunya.

WowKeren - Jalinan asmara Indah Permatasari dengan Arie Kriting sempat menjadi perbincangan karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menilai Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Namun belum lama ini Indah dan ibunya telah berbaikan.

Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi Arie. Ia belum bisa menerima Arie dan menyindir kekasih Indah itu orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," kata Nursyah. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

Walau belum mendapat restu sang bunda, Indah tak segan pamer kemesraan dengan Arie dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Indah pada Selasa (9/6).


Dalam foto, Indah terlihat bersandar di bahu sambil merangkul lengan Arie. "Hey Triaddin!," tulis Indah di keterangan unggahanya diikuti dengan simbol hati warna hitam menyapa Arie yang mempunyai nama asli Satriaddin Maharinga Djongki.

Arie terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Indah. Ia menulis kalimat rayuan. "Terus aja ya Nona. Nama orang ditaruh separuh-separuh. Tapi gapapa deh, yang penting bahagianya gak separuh," tulisnya.

Postingan Indah langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen mendoakan hubungan Indah dan Arie bisa berlanjut di pelaminan.

"Kutunggu foto kalian," komentar Kevin Julio. "Ini baru cewe yg gak mandang fisik kalo yg laen mah huss jauh ke laut," sambung akun @mr.da***. "Jangan kak!!!!!! Jgn di lama2 in maksudnya segera dihalalkan..aamiin," sambung akun @ind***. "Semoga bahagia slalu kalian," seru akun @angie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait