Disebut Siswa Teladan, Akting Jeon Mi Do di 'Hospital Playlist' Kejutkan Sutradara
Official tvN
TV

Belum lama ini sutradara 'Hospital Playlist' yakni PD Shin Won Ho memuji keterampilan akting Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Song Hwa. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini sutradara "Hospital Playlist" yakni PD Shin Won Ho melakukan wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Dalam wawancaranya, PD Shin Won Ho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kelima pemeran utama "Hospital Playlist" karena mereka berperan besar dalam kesuksesan drama ini.

PD Shin Won Ho juga memuji kemampuan berakting mereka, termasuk Jeon Mi Do yang berperan sebagai Chae Song Hwa. Bagi PD Shin Won Ho, Jeon Mi Do layaknya "putri sulung yang cerdas dan dapat diandalkan". Dia juga menyebut Jeon Mi Do sebagai seorang siswa yang teladan karena keahliannya bermain musik.

"Jeon Mi Do benar-benar seorang siswa teladan. Sebagai contoh, mengejutkan melihat seseorang yang belum pernah menyentuh bass dapat memainkan 'Canon'. Tapi begitu dia melakukan sesuatu yang sulit seperti 'Met You by Chance', aku berpikir, 'Kamu benar-benar seorang siswa teladan'," tutur PD Shin Won Ho.


Selain pandai bermusik, kemampuan akting Jeon Mi Do juga sangat mumpuni hingga membuat PD Shin Won Ho terkejut. "Namun itu saja tidak menutupinya. Aktingnya selalu mengejutkan. Dia sangat pintar dan cerdas hingga membuatku terkejut berulang kali," imbuhnya.

PD Shin Won Ho juga berharap agar pemirsa sabar menanti ditayangkannya musim kedua "Hospital Playlist". Ia juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton setia drama ini.

"Terima kasih telah menyukai drama ini selama 12 minggu terakhir. Meskipun kalian harus menunggu musim berikutnya, kuharap kalian akan menyimpan perasaan hangat ini di dalam hati dan tidak melupakannya. Meskipun membosankan, harap bersabar," ujarnya.

"Jika kalian tidak melakukan banyak hal lain, kuharap kita bisa bertemu lagi tahun depan karena kami akan kembali dengan musim kedua. Kami berencana untuk mulai syuting pada akhir tahun ini untuk kembali dengan musim kedua pada tahun 2021. Tapi waktu untuk pemutaran perdana belum diputuskan," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Hospital Playlist" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di layar kaca yakni 14,1 persen. Apakah kalian tidak sabar menyaksikan musim kedua dari drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts