Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Kenangan 9 Miliar, Cincin Kawin Lenyap Bukti Cerai Diam-Diam?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sudah cukup lama tinggal terpisah dengan Engku Emran hingga isu cerai kerap mengemuka. Tak banyak bicara, Bella cuma mengisyaratkan sikap sabar menghadapi isu keretakan rumah tangganya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok yang tertutup. Hingga kini, Bella tak pernah mengiyakan atau menyangkal kabar perpisahan dengan sang suami, Engku Emran.

Bella justru mengunggah pesan bijak saat rumor keretakan rumah tangga dengan Emran berhembus. Ia mengisyaratkan sikap sabar dan yakin semua akan indah pada waktunya.

"Sabar itu akan indah pada waktunya," demikian unggahan dari Bella. "Mengucapkan sabar, mungkin mudah saja di lisan. Namun dalam prakteknya, tidak semudah mengucapkannya. Sabar, menuntut kesungguhan jiwa pemiliknya. Selain itu, sabar merupakan satu di antara beberapa rahasia datangnya pertolongan Allah Ta’Ala."

"Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, 'Ketahuilah, sesungguhnya datangnya kemenangan itu bersama dengan kesabaran. Bersama kesempitan pasti akan ada jalan keluar. Bersama kesusahan pasti akan ada kemudahan' (HR. Abdu bin Humaid di dalam Musnadnya No. 636)⁣. Sabar juga menjadi kunci rahasia seorang hamba untuk mendapatkan pertolongan dari Allah Ta’ala. Hal itu seperti digambarkan dalam Quran surat al Baqarah ayat 45 yang artinya, 'Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat' (Qs. Al-Baqarah: 45)⁣," lanjut Bella. "Tidak ada kekuatan lain untuk mendapatkan pertolongan dan kemenangan dari Allah kecuali dengan sabar dan menegakkan sholat. Hamba yang sabar, akan membuat Allah mencintainya. Begitu juga seorang hamba yang menegakkan sholat, maka kemenangan dan pertolongan Allah akan menyertainya.⁣ Bersabar memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, tak ada pilihan lain dalam menjalani kehidupan ini bagi seorang muslim kecuali berusaha sekuat tenaga untuk bersabar atas setiap ujian yang diberikan Allah Ta’Ala kepadanya, wallahua’lam."


Bella juga sempat mengunggah postingan dirinya melamun sendu tanpa memakai cincin kawin. Ia seolah menguatkan isu soal dirinya yang dikabarkan sudah bercerai dari Emran.

Yang tak kalah mengejutkan, Bella juga menjual rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Ia sempat pamer sosok ibunda di rumah penuh kenangan itu.

"Mama & rumah kenangan #masyallahtabarakallah #forsale," kata Bella. Sejauh ini tak diketahui alasan Bella mengunggah foto rumah tersebut. Menariknya, rumah bernilai Rp9 miliar itu sudah pernah dipasarkan oleh Bella.

Sempat dikira hadiah dari Afif Kalla, Bella menegaskan kalau itu rumah pertama dari hasil kerja kerasnya sebagai artis. "Enggak, itu hasil kerja saya. Apa pun itu, ex-boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja, shooting, itu rumah pertama saya. Saya shooting di Ciganjur. Cuma rumah pertama itu sudah lunas karena itu film pertama aku dari hasil syuting, sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, dan aku nggak tinggal di Jakarta dan punya rumah di Pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual," tegasnya di 2018.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait