Meski Tak Merasa Bersalah, Lia Ladysta Siap Minta Maaf Ke Syahrini Bila Tersinggung Atas Ucapannya
WowKeren
Selebriti

Lia Ladysta membantah video tayangan acara pada Maret 2019 lalu bermaksud untuk menyerang seseorang. Namun bila ucapannya membuat orang lain tersinggung, Lia siap meminta maaf.

WowKeren - Lia Ladysta baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Syahrini. Dalam kesempatan tersebut, Lia mengaku bisa menjawab dengan lancar 20 pertanyaan yang diberikan oleh penyidik.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Lia sempat meminta maaf kepada yang bersangkutan namun diabakan oleh Syahrini. Di lain sisi, pihak Syahrini membantah bahwa Lia sudah meminta maaf serta mencurigainya masuk dalam jaringan "konspirasi".

Lantas saat ditemui WowKeren baru-baru ini, Lia mengatakan bahwa permintaan maaf yang ia maksud memang tidak disampaikan secara langsung kepada Syahrini. Lia hanya menyampaikan permintaan maaf pada setiap orang yang merasa tersinggung dengan ucapannya.

"Nggak, saya cuman ber-statement kalau ada kata-kata saya yang menyinggung tapi saya tidak menyebutkan nama atau siapa pun," ungkap Lia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/6). "Tapi emang kalau ada yang tersinggung dengan kata-kata saya minta maaf. Tapi kalo minta maaf dengan seseorang yang berhubungan langsung belum."


Meski begitu, Lia mengaku tidak akan keberatan bila harus meminta maaf secara langsung kepada orang yang merasa tersinggung dengan ucapannya tersebut. "Tapi kalo ada yang sengaja 'gara-gara kamu ngomong kaya gini aku jadi gini gini. Kamu harus minta maaf', ya saya dengan senang hati minta maaf," tambah Lia.

Sementara itu, kuasa hukum Lia, Leo Situmorang menegaskan bahwa permintaan maaf dari kliennya bukan berarti menandakan bahwa kliennya tersebut mengakui kesalahannya. Karena dalam kasus soal ucapannya Lia di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" edisi 14 Maret 2019 tidak bermaksud untuk menyerang seseorang.

"Kalau masalah minta maaf kita sebagai dilaporkan tapi ini masih duga ya, kalau bicara maaf kami sah sah aja minta maaf," sahut Leo. "Kami yakinkan dan tegaskan klien kami tidak pernah menyerang seseorang."

"Tapi kalo memang klien merasa itu menjadi itu ya kami minta maaf tidak masalah no problem is okay," tambah Leo. "Intinya Lia Tiga Serigala tidak pernah menyerang ataupun menyebutkan nama seseorang."

Lia kemudian membenarkan ungkapan pengacaranya tersebut. "Tidak mendistribusikan atau meng-upload untuk mencari popularitas atau apa pun," timpal Lia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel