Kim Soo Hyun Blak-Blakan Merinding Lihat Akting Seo Ye Ji di 'Psycho But It's Okay'
Naver
TV

'Psycho But It's Okay' menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita Go Moon Young (Seo Ye Ji).

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menghadiri jumpa pers drama terbaru mereka "Psycho But It's Okay" pada Rabu (10/6). Dalam kesempatan itu, awak media bertanya soal chemistry pasangan utama itu di lokasi syuting.

Menariknya, Kim Soo Hyun blak-blakan mengaku dirinya merinding melihat akting Seo Ye Ji di "Psycho But It's Okay". Sedangkan sang aktris cantik itu memberikan pujian selangit untuk Kim Soo Hyun.

"Kami normalnya nyaman satu sama lain (di sela-sela waktu syuting) tapi di harapan kamera, dia (Seo Ye Ji) langsung berubah menjadi Moon Young. Aku merinding. Kupikir itu memberiku energi dan motivasi," ungkap Kim Soo Hyun.

"Seperti yang dia sebutkan sebelumnya, kami sangat nyaman ketika bersama. Ketika dia (Kim Soo Hyun) langsung mendalami karakternya hingga membuatku bisa merasakan energinya. Itu membuatku berpikir kalau Kim Soo Hyun yang terbaik," tutur Seo Ye Ji.


"Psycho But It's Okay" sendiri menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji). Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Moon Kang Tae bertugas menuliskan kondisi pasien dan menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Pria ganteng itu hanya menghasilkan sekitar 1,8 juta won sebulan. Sedangkan Go Moon Young adalah penulis buku anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong dan kasar.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan sebagai pengganti "When My Love Blooms" mengisi slot Sabtu - Minggu malam. Drama garapan sutradara "Encounter" hingga "Jealousy Incarnate" itu dijadwalkan tayang mulai 20 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel