Suara Momo Saat TWICE Nyanyi Live di Encore 'Show Champion' Bikin Syok dan Tuai Kritikan Netizen
Musik
Twice Comeback

Saat menyanyikan bagiannya di lagu 'More & More' secara live, suara Momo terdengar cempreng. Saat selesai menyanyi, pemilik nama lengkap Momo Hirai itu tampak tercengang dan tertawa.

WowKeren - Momen encore TWICE usai menang di program musik "Show Champion" menjadi sorotan netizen karena Momo. Idol asal Jepang tersebut mendapat kritikan gara-gara suaranya saat menyanyi live di panggung encore.

Rabu (10/6), TWICE membawa pulang piala kemenangan pertama untuk lagu "More & More" dan para member pun menyanyi di sesi encore setelah menyampaikan pidato. Setelah member yang lain menyanyikan bagian mereka, tiba giliran Momo untuk menyanyi.

Saat menyanyikan bagiannya di lagu "More & More" secara live, suara Momo terdengar cempreng. Saat selesai menyanyi, pemilik nama lengkap Momo Hirai itu tampak tercengang dan tertawa, lalu saling berpandangan dengan Nayeon.

Momen encore TWICE di "Show Champion" ini pun menjadi pembicaraan para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang mengkritik vokal penyanyi kelahiran 1996 itu.

"Tzuyu dan Mina bernyanyi dengan baik tapi Momo... Aku tidak bisa membelanya. Sejujurnya, masalah terbesar adalah dia tidak tahu levelnya dan punya banyak keserakahan dalam bernyanyi , hahaha. Dia juga ingin ngerap, ingin berada di sub-unit dan bahkan selama konser mereka, dia menyanyikan bagian Nayeon. Hahaha, tidak ada harapan..."


"Sepertinya dia juga terkejut oleh dirinya sendiri."

"Mereka sangat buruk dalam menyanyi live."

"Tidak, hahahaha. Penyanyi yang mendengarkannya secara langsung pasti langsung kena reality check."

"Dia bahkan bisa tampil sebagai bintang tamu yang tuli nada di 'I Can See Your Voice' (acara di mana penonton harus menebak apakah orang itu bernyanyi dengan baik atau tuli nada)."

"Sejujurnya, bahkan Jihyo pun dianggap main vocal di TWICE... Tapi aku tidak berpikir dia sebagus Seulgi, Eunha, Jennie atau Ryu Sujeong. Nayeon juga, dia tidak sebagus sub vokal lainnya seperti Joy, SinB atau Choi Yena."

"Sejujurnya, bahkan jika kemampuan Tzuyu dan Mina banyak meningkat, tapi mereka tidak dianggap bagus... Mereka hanya dipuji karena mereka berada di TWICE... Mereka akan dianggap penyanyi terburuk jika mereka berada di grup lain. Meski begitu, karena mereka menjadi lebih percaya diri dibandingkan dengan debut mereka dan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan, itu bagus untuk dilihat. Aku pikir mereka akan baik-baik saja jika mereka berlatih sedikit lebih banyak."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts