Ari Lasso Bongkar Fakta Istri Kedua Ahmad Dhani Bukan Mulan Jameela
Instagram
Selebriti

Ari Lasso mengungkap fakta bahwa Mulan Jameela bukanlah istri kedua Ahmad Dhani melainkan yang ketiga. Berita mengejutkan ini sontak membuat publik bertanya-tanya soal kebenarannya.

WowKeren - Rumah tangga musisi kenamaan Tanah Air, Ahmad Dhani kerap mencuri perhatian publik. Pilih cerai dari Maia Estianty dan nikahi Mulan Jameela, kehidupan pribadi Ahmad Dhani kerap menjadi konsumsi publik. Baru-baru ini Ahmad Dhani bahkan mengungkap hal mengejutkan tentang status istrinya, Mulan Jameela.

Pengakuan itu awalnya diungkap oleh sahabat Dhani, Ari Lasso. Dalam video yang diunggah di YouTube, Dhani, Ari Lasso, dan Andre Taulany tampak sedang berkumpul bersama. Mereka berbincang hingga akhirnya menyinggung masalah asmara pentolan Dewa 19 itu.

Saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba Ari Lasso bertanya kepada Andre apakah ia mengetahui sejarah dari grup band Dewa 19 atau tidak. Mendengar pertanyaan tersebut, sontak Andre mengaku jika dirinya tahu betul.

"Bentar, kamu tahu sejarah Dewa 19 nggak?" tanya Ari Lasso pada Andre. Mantan vokalis band Stinky itu pun dengan percaya diri mengaku tahu seluk beluk soal Dhani. "Tahu dong," jawab Andre.

Terus menantang Andre, Ari Lasso kemudian bertanya soal wanita yang pernah diperistri ayah Al, El, dan Dul tersebut. "Kamu emang tahu istri Mas Dhani siapa?" tanya Ari Lasso lagi. "Tahu," jawab Andre.

Ahmad Dhani kemudian ikut buka suara. Ia menanyakan nama istri pertamanya pada Andre. "(Istri) yang pertama siapa?" sebut Dhani. "Maia," balas Andre.

Ari Lasso melanjutkan dengan bertanya siapa istri kedua Dhani. "Nah, yang kedua?" tanya Ari Lasso. "Mulan," jawab Andre dengan polosnya.


Ahmad Dhani kemudian memotong percakapan tersebut. Ia mengakui jika ada wanita lain sebelum dirinya menikahi Mulan. "Lo itu bukan! Itu (Mulan) itu istri yang ketiga itu, ada istri kedua, hayo siapa?" goda Ahmad Dhani.

Andre pun kaget mendengar pernyataan tersebut. Ia lantas penasaran dengan siapa sosok wanita yang diklaim Dhani sebagai istri kedua. "Jadi ada lagi? Wih, masa, siapa?" kata Andre yang penasaran.

Melihat reaksi Andre yang tampak sangat terkejut, Ahmad Dhani dan Ari Lasso pun tak dapat menyembunyikan tawanya. Ditambah lagi, ekspresi Andre yang melotot seolah mengisyaratkan jika ia benar-benar terkejut mendengar fakta yang terbongkar dari kisah masa lalu Ahmad Dhani. Terlebih, cerita ini tak pernah bocor ke publik sebelumnya.

Tak hanya Dhani dan Ari Lasso saja yang merasa lucu dengan reaksi Andre tersebut. Bahkan semua orang yang berada di ruangan itu pun ikut tertawa melihat momen kocak tersebut.

Namun, baik Dhani maupun Ari Lasso tampaknya enggan mengungkap sosok tersebut dan mengalihkan topik pembicaraan meninggalkan Andre yang dirundung rasa penasaran. Rasa penasaran yang dirasakan Andre pun ternyata juga dialami oleh netizen.

Kendati dirundung penasaran, para netizen pun mengaku terhibur dengan obrolan santai yang dipenuhi canda tawa antara ketiganya. Mereka menyebut jika pertemuan antara Dhani, Ari, dan Andre adalah sebuah kolaborasi apik antar sesama musisi legend.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait