Dinar Candy Blak-Blakan Pakai Hijab Selama Ramadan Karena Seorang Pria Berseragam, Siapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan sosok pria yang mendekatinya saat bulan Ramadan lalu. Sang kekasih rupanya protes dengan penampilan seksi serta pekerjaan Dinar.

WowKeren - Pada bulan Ramadan kemarin DJ seksi Dinar Candy mengejutkan publik dengan penampilannya berhijab. Padahal Dinar diketahui seringkali mengenakan pakaian minim dan pamer tubuh seksi.

Ternyata Dinar mengubah penampilan tersebut demi seorang pria yang mendekatinya. Hal tersebut diungkap Dinar saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam vlog pada Rabu (10/6).

"Karena bulan-bulan ini ada cowok yang kayaknya serius sama aku," kata Dinar. "Dari keluarga agak sedikit religius jadi kenapa nggak gitu (berjilbab)."


Saat Dinar mengenakan pakaian seksi, pria tersebut langsung protes. Bukan hanya soal penampilan, Dinar juga dikritik soal tawaran pekerjaan untuk live streaming namun tetap harus berpakaian seksi. Saking tak suka dengan Dinar yang mengumbar keseksian tersebut, pria tersebut sampai mengiming-imingi Dinar uang agar tak menerima tawaran pekerjaan tersebut.

"Kayak aku seksi dikit, dia marah," sambung Dinar. "Dia ngamuk, terus nggak boleh lagi. Kata dia aku bisa bayarin kamu semua. Tapi kamu jangan kayak gitu."

Pernyataan Dinar membuat Nikita terkejut. "Uh berarti tajir dong. Uh la la," timpal Nikita.

Sayangnya Dinar enggan menyebut nama sang pria. Ia hanya mengungkap sang pria datang dari kalangan dinas. "Berseragam," beber Dinar memberikan kode profesi sang kekasih.

Setelah berpacaran dengan pria berseragam tersebut selama dua bulan, Dinar ragu akan meneruskan atau putus. "Jadi jujur dalam hati ada ketakutan, tapi juga pengin dihalalin," ujar Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts