Masuki Tahap Herd Imunity, Meisya Siregar Imbau Masyarakat Makin Waspada Virus Corona
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar kembali mengingatkan masyarakat untuk semakin waspada terhadap bahaya virus Corona. Menurut Meisya, kini pandemi Covid-19 telah sampai di masa seleksi alam atau herd imunity.

WowKeren - Pandemi Covid-19 masih terus menjadi ancaman dunia. Meisya Siregar merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang hingga kini masih selalu waspada dengan ancaman virus Corona. Meisya pun tak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada menghadapi pandemi Covid-19.

Hal itu terlihat melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Meisya juga turut mengunggah foto dari ketiga buah hatinya. Istri Bebi Romeo itu kemudian juga mengingat kembali perjuangannya dan keluarga selama tiga bulan lebih untuk melawan virus Corona.

"3,5 bulan di rumah terus. Belom pecah telor kemana2. Hanya Lebaran ke rumah Yangti. Trus Apakabar yg udah back to New Normal ?" tulis Meisya pada Kamis (11/6). "Udah macet parah lg pasti jalanan ya ? GBK udah padet, apalagi Mall nanti klo buka ya ga kebayang pd kalap."


Meisya pun mengingatkan meski saat ini aturan new normal sudah mulai dijalankan, masyarakat harusnya malah lebih waspada. Pasalnya, saat ini vaksin untuk Covid-19 belum ditemukan dan hanya mengandalkan herd imunity (daya tahan tubuh) masing-masing.

"Cuma pengen ngingetin, Kita masih pandemi Covid ya guys. Kita lagi dalam tahap memasuki HERD IMMUNITY. Dimana , kondisi yang dipasrahkan pada seleksi alam," lanjut Meisya. "Yang kuat imun nya, dia survive, bisa kebal. Nah yg ga kuat ya akan ter infeksi dengan / tanpa gejala. Sayangin keluarga, dengan selalu jaga kondisi imun kita. Minum Vitamin, berjemur, pke masker, cuci tangan, dan jgn berkerumun klo mau selamat."

Terakhir, Meisya berharap agar masyarakat bisa lebih sabar lagi dan tidak terburu-buru menikmati keadaan yang sedikit bebas ini. Ia berharap agar pengorbanan 3 bulan lebih di rumah saja tidak sia-sia.

"Semoga, kita semua bisa menahan diri, memilah2 mana yang mendesak dan penting untuk keluar," pungkas Meisya. "Sabar ya anak anakku, Inshaa Allah smua pengorbanan kita ga akan menjadi sia sia."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait