Han So Hee Diincar Bintangi Drama Baru Garapan Sutradara 'Extracurricular', Netizen Antusias
TV

Pada Kamis (11/6), Han So Hee dikabarkan tengah diincar untuk membintangi drama baru Netflix yang berjudul 'Undercover'. Intip seperti apa rincian lengkap perannya berikut ini.

WowKeren - Nama aktris cantik Han So Hee belakangan ini sedang banyak diperbincangkan. Pasalnya wanita kelahiran 1994 ini sukses berperan sebagai selingkuhan perusak rumah tangga orang dalam drama hit JTBC "The World Of The Married". Atas perannya tersebut, Han So Hee bahkan sampai dinominasikan sebagai Best New Actress kategori TV dalam ajang bergengsi Baeksang Arts Awards 2020.

Setelah menuntaskan "The World Of The Married", tampaknya Han So Hee akan segera dihadapkan pada proyek baru. Menurut laporan media pada Kamis (11/6), Han So Hee dikabarkan sedang diincar untuk membintangi drama baru Netflix yang berjudul "Undercover".

Menanggapi kabar ini, 9 ATO Entertainment selaku agensi Han So Hee membenarkannya. "Memang benar dia menerima tawaran untuk 'Undercover'. Tapi belum ada yang bisa diputuskan," ujar pihak agensi.

Jika menerima tawaran ini, Han So Hee akan berperan sebagai Seo Ji Woo. Dia digambarkan sebagai seorang wanita yang bergabung dengan geng kejahatan yang terorganisir untuk membalas dendam kematian ayahnya dan menyamar sebagai petugas polisi.


Setelah kabar ini beredar, netizen Korea Selatan pun langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang antusias dan merasa drama ini cocok untuk Han So Hee.

"Woah, ini luar biasa. Drama ini digarap oleh sutradara 'Time Between Dog and Wolf'," tulis seorang netter. "Ini peran yang sempurna. Aku selalu ingin melihat akting yang seperti itu," imbuh netter yang lain. "Aku pikir pesona yang berbeda dari aktris ini menarik lebih banyak perhatian," kata netter yang lain. "Kelihatan bagus untuknya," sahut netter yang lain. "Benar-benar orang yang berpenampilan baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Undercover" akan digarap oleh PD Kim Jin Min yang sebelumnya menyutradarai serial hit Netflix "Extracurricular". Penasaran apakah Han So Hee akan menerima tawaran ini atau tidak? Maka pantau terus WowKeren untuk perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru