Jeon Jin Seo 'The World Of The Married' Buka-Bukaan Soal Kontroversi Mengumpat
Naver
Selebriti

Agensi Jeon Jin Seo merilis pernyataan resmi dan meminta maaf terkait kontroversi ini. Agensi mengungkap bahwa Jeon Jin Seo telah sangat merenungkan perbuatannya.

WowKeren - Jeon Jin Seo menuai popularitas berkat membintangi "The World Of The Married". Namun, aktor kelahiran tahun 2006 itu menuai kontroversi mengumpat lewat gambar dan tulisan di media sosial.

Agensi Jeon Jin Seo langsung merilis pernyataan resmi dan meminta maaf. "Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penggunaan bahasa Jeon Jin Seo yang tidak pantas secara online," tulis agensi T1 Entertainment.

Agensi mengungkap bahwa Jeon Jin Seo telah sangat merenungkan apa yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang karena perilaku cerobohnya. Terungkap bahwa akun tersebut dihapus di bawah bimbingan yang cukup dari wali dan agensi.

Kini saat menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (10/6) kemarin, Jeon Jin Seo akhirnya buka-bukaan soal kontroversi ini. "Ini sulit. Ini tidak hanya mudah. Apa yang bisa kulakukan dikurangi seminimal mungkin. Itu agak menyakitkanku," ungkap Jeon Jin Seo.


"Aku ingin melakukan perjalanan dengan teman-temanku, tetapi aku tidak bisa berkeliling dan melakukan apa pun yang kuinginkan. Apa pun yang kulakukan, aku mendengar tentang bagaimana harus menjadi seorang aktor," sambung Jeon Jin Seo.

"Aku menerima bahwa diriku melakukan kesalahan, tetapi ketika aku pergi ke ruang ganti dan menangis. Aku harus menata diri dan bersiap-siap di lokasi syuting, tetapi aku menangis selama 20 menit," imbuh Jeon Jin Seo.

"Ada saat-saat ketika aku berpikir menjalani akting dalam hidupku karena harus menyembunyikan apa yang ada di dalam sepanjang waktu. Aku berharap orang-orang mengingatku sebagai anak yang baik dan tidak suka Joon Young yang buruk dan nakal (di 'The World Of The Married')," pungkas Jeon Jin Seo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru