Jalani Kehidupan yang Sulit, Kim Soo Hyun Selalu Dihibur Sosok Ini di 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

'It's Okay to Not Be Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" tak lama lagi akan segera tayang. Karena itulah tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi, yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan Kim Soo Hyun dengan Kang Ki Doong.

Foto adegan terbaru menampilkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan sahabat karibnya, Jo Jae Soo (Kang Ki Doong). Meskipun Moon Kang Tae menjalani kehidupan yang sulit dan enggan menjalin hubungan mendalam dengan orang lain, dia memiliki sahabat baik yang selalu ada untuknya. Bagi Moon Kang Tae, Jo Jae Soo merupakan satu-satunya orang yang dia percaya untuk berbagi suka dukanya.

Moon Kang Tae dan Jo Jae Soo bersahabat sejak kecil dan sama-sama pernah menjadi pengantar ayam. Tidak seperti Moon Kang Tae yang pendiam, Jo Jae Soo adalah pemuda cerewet yang tidak bisa diam selama lebih dari tiga detik. Karena itulah dia selalu berusaha untuk menghibur sahabatnya tersebut.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, kedua sahabat ini terlihat menghabiskan waktu bersama saat malam. Jo Jae Soo tampak menuntun motornya, sedangkan Moon Kang Tae berjalan mengiringinya.


Di foto berikutnya mereka terlihat sedang berada di tangga untuk menyusun suatu rencana besar. Awalnya mereka terlihat sangat serius bahkan menuliskan rencananya di buku. Namun di momen berikutnya Jo Jae Soo mencoba memecah keheningan dengan tingkah kocaknya untuk membuat Moon Kang Tae tertawa.

Jalani Kehidupan yang Sulit, Kim Soo Hyun Selalu Dihibur Sosok Ini di \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

tvN

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan dan merawat kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se), yang memiliki gangguan spektrum autisme (ASD). Karena itulah Moon Kang Tae tidak memiliki waktu untuk memikirkan cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Moon Kang Tae dan Go Moon Young saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain setelah bertemu.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms" yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts