Heboh Adik Melaney Ricardo Soal Biaya Parkir Mobil di Mall Mencapai 8 Juta
Instagram/royricardo
Selebriti

Roy Ricardo menceritakan kronologi soal biaya parkir mobilnya saat di mall yang bisa sampai mencapai Rp8 juta. Awalnya ia mengaku cukup terkejut, lantas begini penjelasannya.

WowKeren - Rapper sekaligus adik dari Melaney Ricardo, Roy Ricardo sempat membuat heboh publik berkat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Roy memperlihatkan biaya parkir mobilnya di mall, sebesar Rp 8,64 juta. Hal ini tentu membuat publik terkejut dan tak percaya.

Di struk itu, tertulis mobil Roy Ricardo ini masuk pada 4 Maret 2020. Kemudian, mobil tersebut keluar dari Mega Glodok Kemayoran pada 2 Juni 2020. Roy mengaku jika mobilnya itu ditinggal di mall selama tiga bulan.

Dalam postingannya, Roy juga sempat kaget dengan biaya parkir yang sampai mencapai Rp 8 juta-an. "Akibat mobil kena lockdown. Bisa beli bubur ayam satu gerobak nih," tulis Roy dalam keterangan fotonya.

Heboh Adik Melaney Ricardo Soal Biaya Parkir Mobil di Mall Mencapai 8 Juta

Instagram


Dilansir dari Kumparan, Jumat (12/6), Roy menceritakan kronologinya saat diundang menjadi salah satu bintang tamu di program acara "Rumpi". Ia menjelaskan alasan dibalik biaya parkir yang mahal itu.

"Jadi, waktu itu modif mobil kan di situ, pasang audio mobil. 14 Februari itu aku pertama kali ke sana ngecek dulu, itu pulang dulu. Habis itu lupa tanggal berapa, yang masuk sopir saja yang anterin mobil ke situ," ucap Roy Ricardo.

Roy mengaku tak bisa segera mengambil mobilnya di sana, lantaran pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang membuat mall pun ditutup sementara. Penerapan PSBB dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia. Selain ditutupnya sejumlah fasilitas publik, masyarakat pun diimbau untuk melakukan social distancing atau menjauhi keramaian dan tetap di rumah saja.

"Harusnya kan estimasi dua minggu, tiba-tiba kan sudah bulan Maret, tuh, langsung lockdown," ujar pria berumur 31 tahun ini. Beruntung, pelantun lagu Menyala ini tak perlu mengeluarkan uangnya untuk membayar biaya parkir yang mencapai jutaan rupiah itu.

"Itu kalau diestimasi jumlah (biaya) parkirnya segitu. Tapi, akhirnya telepon kan, ada kuponnya, untungnya. Seandainya itu (bayar) parkir, ada cara triknya dong, bilang saja karcisnya hilang. Paling bayar denda, STNK kasih lihat, kan gitu biasanya,” pungkas Roy Ricardo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait