Terjerat Narkoba, Nunung Mengaku Dapat Pelajaran Berharga
Selebriti

Nunung membagikan cerita seputar pengalamannya berurusan dengan obat-obatan terlarang. Nunung rupanya mengaku mendapat pembelajaran berharga melalui kejadian tersebut.

WowKeren - Komedian kenamaan Tanah Air, Nunung, ditangkap pihak kepolisian pada 19 Juli 2019 lalu bersama sang suami terkait kasus penyalah gunaan narkoba. Nunung dan sang suami, Jan Sambiran, ditangkap karena tindakan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hal itu rupanya menjadi pengalaman tak terlupakan bagi rekan Sule dan Andre Taulany tersebut.

Dilansir dari Detik.com, Nunung rupanya merasa sangat bersalah setelah mengalami peristiwa tersebut. Mengingat hal tersebut. Nunung mengaku seperti mendapat pelajaran berharga.

"Pelajaran yang sangat berharga buat aku di usiaku yang nggak muda lagi aku bisa terjerumus," ujar Nunung saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6). "Itu kesalahan yang sangat besar sekali. Makanya pengalaman yang sangat berharga buat aku."

Saat ini, Nunung dan suami sudah diperbolehkan untuk menjalani masa rehabilitasi di rumah. Kepulangan Nunung kembali ke keluarga pun disambut dengan baik oleh berbagai pihak, mulai dari keluarga hingga publik luas. Nunung juga kerap kembali ke layar televisi untuk menghibur melalui candaannya. Ia merasa sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mau menerimanya lagi.


"Sekarang keluarga ku bisa nerima aku, masyarakat masih bisa terima aku aja aku udah terima kasih banget," lanjut Nunung. "(Keluarga) support semua."

Di samping itu, Nunung kemudian mengungkap bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk menjadi duta anti narkoba. Nunung mengaku sering mendapatkan tawaran itu saat mendekam di Polda Metro Jaya.

"Ada sih kemarin (tawaran duta anti narkoba) sama Pak Herry (salah satu komisaris besar polisi) ya di Polda. Mau di ajak jadi duta anti narkoba," pungkas Nunung. "Cuma kemarin sudah ada kabar cuma nggak tau kapannya. Waktu masih direhab dikabarin lagi."

Tawaran itu langsung disambut dengan baik oleh Nunung. Wanita bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku tak akan menolak jika diminta menjadi duta anti narkoba. Nunug mengaku akan menerima jika mendapat tawaran lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait