BTS Rayakan Ultah Ke-7, RM Tulis Surat Emosional Menyentuh Hati
Selebriti

Melalui Weverse, RM membagikan sepucuk surat sepenuh hati seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini ia berbicara tentang bagaimana waktu mengubah dirinya serta BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merayakan ulang tahun ke-7 mereka tepat 13 Juni tengah malam waktu KST. RM (Rap Monster) sukses membuat ARMY sedunia tersentuh dengan surat emosional yang dipostingnya.

Melalui Weverse, RM membagikan sepucuk surat sepenuh hati seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini ia berbicara tentang bagaimana waktu mengubah dirinya serta BTS.

"Apa waktu, sebenarnya? Kupikir itu seperti melihat batu di laut. Bagaimana bentuknya berubah secara halus, tapi tentu saja, dengan ombak yang datang dan pergi, di sana-sini. Sudah sepuluh tahun sejak aku pindah ke Seoul , ke asrama di Nonhyeon-dong pada musim panas 2010. Ini adalah waktu yang singkat, tapi juga sudah lama. Sekarang aku benar-benar merasa seperti warga negara Seoul."

"BTS menjadi BTS, kupikir kami sudah cukup sadar tentang bagaimana kami melihat awal dari semua ini. Tapi melihat beberapa gambar debut yang dibagikan hari ini, aku menyadari bahwa RM tua tidak benar-benar terlihat seperti RM yang kupikirkan. Itu terasa aneh, tapi keren, seperti Gestaltzerfall. Aku memulai debutku sebagai 'Rap Monster' yang liar dan rambut dikeriting. Dan kupikir aku tidak akan, dan tidak, berubah karena aku datang dengan keganasan seperti itu. Tapi aku melihat bahwa itu adalah seseorang yang sepenuhnya berbeda berdiri di sana."


"Hmmmm. Aku bersenang-senang berlatih koreografi dengan teman-temanku hari ini. Aku juga memikirkan tentang surat ambisius yang kutulis untuk kalian semua, berjanji untuk membuatmu bangga setelah debut. Perayaan adalah... Mereka menjadi tanda khusus dalam hidup yang bisa memiliki jika tidak biasa, itu luar biasa bagaimana beberapa angka dapat membuatku merasa sebahagia ini."

"Aku akhirnya bisa bernapas sedikit sekarang. Aku sangat lega bahwa kami dapat melewati ini bersama, bahagia dan sehat. Aku melihat-lihat dan melihat bahwa teman-temanku juga datang jauh. Jadi aku menjadi terinspirasi lagi. Dan perasaan, api yang tak berwujud, tak terlukiskan di hatiku terus menyala, meskipun tujuh tahun telah berlalu. Kadang-kadang aku ketinggalan masa lalu, apa yang tidak akan pernah kembali. Tapi aku mendapat giliran untuk bahagia saat itu. Sekarang aku juga senang. Aku melihat bagian dari diriku yang tegang, dan itu membuatku merasa sedikit malu, tapi aku menerima versi diriku juga! Tiba-tiba aku merindukan foto buku tahunanku yang kurobek dan buang (aku mungkin akan menyesal melihatnya)."

RM menutup suratnya dengan berterima kasih kepada ARMY setia yang telah tinggal di sisinya selama ini, terlepas dari dirinya menjadi RM yang mana.

"Menyaksikan semua berita di seluruh dunia hari ini, aku berpikir dalam hati, 'Bagaimana dunia berubah dari tujuh, sepuluh tahun yang lalu?' Apa yang telah kulakukan pada waktu itu? Kata-kataku mungkin kosong. Gerakanku mungkin tidak ada artinya. Tapi hati yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia tidak membiarkan kata-kata dan gerakanku tidak diperhatikan. Hatiku masih dipenuhi dengan ketidakberdayaan dari waktu ke waktu, tapi aku akan terus memikirkan hal-hal yang kubisa dan tidak bisa lakukan. Ini adalah bagaimana aku telah hidup selama tujuh tahun terakhir. Tapi terima kasih telah mengizinkanku untuk hidup. Terima kasih telah mendorongku untuk tidak menyerah. Seperti yang kukatakan selama tujuh tahun terakhir, aku akan terus berusaha yang terbaik, mulai dengan 'Bang Bang Con' besok! Aku berharap, seperti biasa, bahwa cintaku menjangkaumu. Aku mencintaimu lebih dari cinta yang pernah ada, ARMY."

BTS dan ARMY tidak bisa lebih bahagia selama tujuh tahun bersama. Itu hanya membuktikan masih banyak tahun yang akan datang. Selamat ulang tahun, BTS!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait