Jarak Usia Terpaut Jauh, Chemistry Park Hae Jin dan Kim Eung Soo Dipuji Staf 'Kkondae Intern'
TV

Dalam foto behind the scene yang dirilis baru-baru ini, Park Hae Jin dan Kim Eung Soo terlihat sangat dekat saat berada di lokasi syuting 'Kkondae Intern'. Oleh karena itulah staf produksi 'Kkondae Intern' memberikan pujian pada mereka seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi "Kkondae Intern" membagikan foto-foto behind the scene dari dua pemeran utamanya yakni Park Hae Jin dan Kim Eung Soo. "Kkondae Intern" sendiri merupakan drama komedi kantor yang bercerita tentang seorang pemuda yang akhirnya balas dendam pada mantan bos yang pernah membuat hidupnya sengsara.

Park Hae Jin berperan sebagai Ga Yeol Chan yang berhasil menjadi kepala tim pemasaran di Jun Su Foods setelah mengalami peningkatan karier dengan sangat cepat. Di sisi lain, Kim Eung Soo berperan sebagai Lee Man Shik, mantan bos Ga Yeol Chan di perusahaan sebelumnya, yang kini menjadi bawahannya di Jun Su Foods.

Dalam episode sebelumnya, Ga Yeol Chan dan Lee Man Shik pergi ke Pulau Manji untuk melakukan perjalanan bisnis. Namun mereka terjebak di pulau itu karena cuaca dan badai. Tanpa persediaan makanan atau uang yang cukup, keduanya mencoba bertahan hidup di hutan belantara dan mengalami berbagai kejadian lucu.

Meskipun dua aktor ini terpaut usia yang cukup jauh yakni 22 tahun, mereka terlihat sangat dekat dan akrab. Keduanya mengagumi rasa ramen yang direbus dengan makanan laut, berbagi roti yang jatuh ke tanah serta menghabiskan waktu untuk bermain kartu.


Jarak Usia Terpaut Jauh, Chemistry Park Hae Jin dan Kim Eung Soo Dipuji Staf \'Kkondae Intern\'

MBC

Jarak Usia Terpaut Jauh, Chemistry Park Hae Jin dan Kim Eung Soo Dipuji Staf \'Kkondae Intern\'

MBC

Karena chemistry nyata yang mereka bangun di lokasi syuting, staf produksi yang kagum pun memberikan pujian. Mereka juga memuji keterampilan akting kedua aktor beda generasi tersebut.

"Park Hae Jin dan Kim Eung Soo berakting secara realistis seolah-olah mereka benar-benar berada di sebuah pulau. Dan meskipun kelelahan karena syuting yang lama, mereka tetap mempertahankan ketegangan yang menyenangkan sehingga membuat suasana jadi lebih hidup," tutur staf "Kkondae Intern".

Selain itu, staf "Kkondae Intern" juga berbagi bahwa saat syuting hujan turun dan angin bertiup kencang seperti topan sungguhan. Air laut yang pasang juga berangsur naik ke permukaan. Selain itu, mereka juga menyatakan sulitnya mendapatkan sinyal ponsel saat syuting di sana. Oleh karena itulah lingkungan syuting benar-benar sesuai dengan situasi dalam drama, sehingga tim produksi dan para aktor dapat menciptakan adegan yang realistis tanpa efek khusus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel