IZ*ONE Tunda Perilisan MV, Hadirkan Video Performance 'Secret Story of the Swan'
Musik

Sebagai ganti video musik yang ditunda, agensi Off the Records dan Swing Entertainment menghadirkan video performance untuk lagu 'Welcome' dan 'Secret Story of the Swan'.

WowKeren - IZ*ONE dijadwalkan comeback hari ini, Senin (15/6) dengan merilis mini album ketiga yang berjudul "Oneiric Diary" yang memuat title track bertajuk "Secret Story of the Swan". Sayangnya, perilisan video musik tersebut ditunda.

Sebagai gantinya, agensi Off the Records dan Swing Entertainment menghadirkan video performance untuk lagu "Welcome" dan "Secret Story of the Swan". Di sini, Jang Won Young dan kawan-kawan kembali menunjukkan pesona mereka.

"Welcome" merupakan lagu bergenre pop dengan melodi yang ringan dan kalem. Sedangkan "Secret Story of the Swan" mengusung irama yang lebih upbeat yang catchy serta menghadirkan koreografi yang menarik.


Di sisi lain pada hari yang sama, agensi juga mengungkapkan alasan mereka menunda perilisan MV "Secret Story of the Swan". Rupanya, pilihan tersebut diambil demi meningkatkan kualitas video musik.

Agensi juga meminta maaf kepada para penggemar atas penundaan perilisan MV "Secret Story of the Swan" yang mendadak ini. Mereka menjanjikan bahwa video musik baru IZ*ONE ini akan dirilis pada Selasa (16/6) pukul 12.00 waktu setempat.

Sementara itu, mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

Hitomi Honda berpartisipasi dalam penulisan lirik "Merry-Go-Round" versi Korea dan Jepang, Kwon Eunbi sebagai produser lagu "With*One" sedangkan seluruh member IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako berpartisipasi dalam produksi lagu "Secret Story of the Swan" versi Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru