Penampilan Baru Barbie Kumalasari Bikin Syok Saat Hadir ke Persidangan Jadi Pengacara
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Cukup lama tak muncul di pemberitaan, penampilan baru Barbie Kumalasari membuat publik terkejut. Barbie pun membenarkan bahwa berat badannya naik drastis selama PSBB.

WowKeren - Barbie Kumalasari sebelumnya kerap kali masuk pemberitaan karena berbagai kontroversi yang ia timbulkan. Namun selama beberapa waktu terakhir, tak banyak kabar tentang Barbie meski ia masih aktif di media sosial.

Kali ini, Barbie kembali muncul dengan penampilan baru saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Barbie yang biasanya tampil meriah, kini lebih sederhana dengan baju serba hitam serta rambut yang juga dicat warna gelap.

Menurut Barbie, dirinya memang menjadi kuasa hukum sahabatnya yang sedang menjalani proses Praperadilan. Istri Galih Ginanjar tersebut juga sekaligus membuktikan bahwa profesinya sebagai advokat bukan kebohongan.

"Rasanya cukup senang dan bangga. Karena salah satu klien saya sahabat saya sendiri. Dan dalam kasus ini saya dipercaya jadi kuasa hukum dan saya anggap prestasi untuk diri sendiri karena selama ini orang berpikir aku halu kan. Malah dibilang pengacara KW," ucap Barbie dilansir Cumicumi.com pada Senin (15/6). "Menurut saya itu momen menyakitkan, kenapa sih orang sesama artis ketika kariernya mau naik tapi dijatuhkan secara tidak bermoral. Sampai akhirnya organisasi angkat bicara saya pengacara."

Lebih lanjut, Barbie membenarkan bahwa ia memakai baju serba hitam untuk menutupi berat badannya yang naik drastis. Pasalnya Barbie lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama masa PSBB. Pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut juga mengaku sedang berusaha menurunkan berat badannya.


"Iya hitam hitam karena kemarin berat badannya lagi naik 9 kilo. Jadi untuk menyiasatinya aku pakai baju hitam-hitam, kan jadi terlihat langsing," ungkap Barbie. "Sekarang masih kurang 5 kilo lagi untuk nurunin berat badan. Udah lima tahun berat badan aku enggak naik sampai 9 kilo. Biasanya 2 sampai 3 kilo aja aku udah panik banget."

Meskipun demikian, penampilan baru Barbie tersebut rupanya membuat netizen merasa syok. Namun bukan soal berat badan, para netter justru menyoroti perubahan wajah Barbie yang terlihat agak lebih tua dan tak seperti dulu.

"Kok lama gk keluar jadi aneh yaa," komentar akun @adeli*****not96. "Kok mukanya jd aneh n serem ya," tambah akun @yosy******dari. "Kok mukanya keliatan tua banget. asli kali ini keliatan tua banget. nyata," sahut akun @urhi*****s090.

"Itu muka nya bengkak gitu,silikon nya turun x..." ujar akun @pand*****ma03. "Knapa muka nya bgitu, apa karna corona jd sepi jon. Jadi gak perawatan yg mehong," imbuh akun @lisnafa*****anurung. "Kok tua kali ko skrg kak," seru akun @ev_ch*****gintink.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait