Netizen Soroti Visual Para Member NCT yang Ditawari Gabung SM Lewat Jalur Non-Audisi
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan para member NCT yang masuk SM lewat street-casting. Jaemin dan Jeno merupakan dua dari beberapa member yang ditawari bergabung melalui jalur street-casting.

WowKeren - Selain kemampuan di atas panggung, visual para member NCT memang tak terbantahkan. Tahukah kalian kalau beberapa member boy grup beranggotakan 21 orang tersebut ditawari untuk bergabung dengan SM Entertainment berkat wajah ganteng mereka?

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan para member NCT yang masuk SM lewat street-casting. Jaemin dan Jeno NCT Dream merupakan dua dari beberapa member yang ditawari bergabung melalui jalur street-casting.

Netizen Soroti Visual Para Member NCT yang Dtawari Gabung SM Lewat Jalur Non-Audisi

Source: Pann

Selain dua member kelahiran 2000 itu, Taeyong dan Jaehyun juga sama-sama ditawari masuk SM Entertainment, meski mereka juga tetap mengikuti audisi. Taeyong bahkan punya cerita lucu saat street-cast di mana ia mengira Big 3 adalah KBS, SBS dan MBC.

Dua member lain yang juga masuk SM lewat street-casting adalah Mark Lee dan Lucas, masing-masing dari Kanada dan Hong Kong. Postingan Pann tentang para member NCT ini pun menjadi perhatian para netizen.


Netizen Soroti Visual Para Member NCT yang Dtawari Gabung SM Lewat Jalur Non-Audisi

Source: Pann

"Foto ini tidak pernah gagal dalam membuatku takjub. Mereka semua tampan dengan cara yang berbeda," komentar netizen bersama foto Taeyong, Jeno dan Jaehyun. "Siapa yang bertanggung jawab dalam hal casting di SM Entertainment? Aku ingin menghadiahinya ciuman," kata netizen lainnya.

"Kombinasi visual terbaik," puji netize bersama foto Taeyong dan Jaehyun saat masih tergabung sebagai member SMRookies. "Baby yang seperti dewa," ujar lainnya, menyertakan gif Jeno saat masa pra-debut.

Netizen Soroti Visual Para Member NCT yang Dtawari Gabung SM Lewat Jalur Non-Audisi

Source: Pann

Netizen yang lain tak bisa berkata-kata dan sekedar menyertakan foto Jeno. "Semakin lama aku menatap anak ini, aku semakin terpukau," komentar lainnya bersama foto Jeno saat makan snack.

"Mereka yang masuk lewat jalur audisi juga tampan... NCT adalah seluruh negara," kata netizen bersama gif 18 member NCT. "Cowok ini yang membuat SM bolak-balik ke Tiongkok 9 kali... Mengagumkan..." imbuh yang lain bersama foto Winwin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait