Jinyoung GOT7 Blak-Blakan Ngaku Terbebani Akting di 'When My Love Blooms'
Naver
TV

Jinyoung berakting sebagai versi muda Yoo Ji Tae di 'When My Love Blooms'. Secara khusus, idol kelahiran tahun 1994 itu harus berakting dengan latar belakang tahun 90-an.

WowKeren - Jinyoung GOT7 belum lama ini membicarakan seputar aktingnya dalam drama "When My Love Blooms". Idol kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Han Jae Hyun, yang versi dewasanya dimainkan Yoo Ji Tae.

Wawancara kali ini membahas soal rasa terbebani Jinyoung saat berakting sebagai versi muda Yoo Ji Tae di "When My Love Blooms". Idol ganteng itu punya alasan khusus mengapa bisa merasa begitu.

"Itu sangat membebaniku (berakting sebagai karakter Yoo Ji Tae saat masih mahasiswa). Dia adalah senior dengan imej bermartabat hanya dengan namanya, tetapi berakting sebagai masa mudanya terasa sebagai beban karena bagian kami maju mundur," ungkap Jinyoung.

"Jika aku melakukan sesuatu yang salah, narasi karakter dapat runtuh, sehingga aspek itu sulit bagiku. Meskipun mengecewakan karena fisik kami berbeda, kupikir itu adalah rentang kesalahan yang bisa diterima dalam peran itu," imbuh Jinyoung.


Secara khusus, Jinyoung harus berakting dengan latar belakang tahun 90-an. Karena pada tahun-tahun itu ingatannya masih belum banyak, pelantun "Not By The Moon" itu meningkatkan kemampuannya dengan menyaksikan film dokumenter.

"Aku menonton film dokumenter tentang gerakan mahasiswa lalu bertemu sutradara dan penulis naskah secara terpisah dan melakukan banyak percakapan. Aku mencoba membayangkan situasi saat itu dengan mendengarkan ini dan itu," tutur Jinyoung.

"Dan ketika aku pergi ke lokasi syuting, lokasi syuting dan alat peraga sudah dihiasi seperti di tahun 90-an yang membuatku berpikir, 'Aku di sini di tahun 90-an'. Berkat itu, tidak sulit untuk melibatkan diri ke dalam proyek," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, akting Jinyoung dalam "When My Love Blooms" sukses menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Pelantun "Lullaby" itu dalam waktu akan akan sibuk dalam proses produksi film barunya bertajuk "Yacha". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel