Kwon Eunbi Curhat Soal Tekanan Saat Comeback, Nangis Dapat Ucapan Ini dari IZ*ONE
Musik

Kwon Eunbi curhat di acara reality show baru IZ*ONE yang ditayangkan Mnet pada Senin (15/6) di mana leader IZ*ONE itu menangis usai menonton video dari para member.

WowKeren - Sekitar empat bulan setelah comeback terakhir mereka, IZ*ONE merilis mini album baru bertajuk "Oneiric Diary" yang dirilis pada 15 Juni kemarin. Rupanya di comeback kali ini, Kwon Eunbi merasakan tekanan.

Hal tersebut diungkapkan Kwon Eunbi di acara reality show baru IZ*ONE yang ditayangkan Mnet pada Senin (15/6). Pada kesempatan ini, member yang ditunjuk sebagai leader itu menangis usai menonton video ucapan selamat dari para member.


Banyak dari pesan para member yang merupakan ucapan terima kasih untuk Kwon Eunbi. Melihat dukungan dari rekan-rekan satu grupnya, penyanyi kelahiran 1995 itu pun merasa terharu.

Kwon Eunbi Curhat Soal Tekanan Saat Comeback, Nangis Dapat Ucapan Ini dari IZ

Source: Allkpop

"Aku pikir aku terberkati bisa menjadi bagian dari IZ*ONE," kata Kwon Eunbi. "Aku harap kami bisa terus bersama selamanya dan aku akan terus bekerja keras untuk IZ*ONE."

"Saat berusaha memimpin grup, aku merasa kalau aku tidak sempurna dan tidak melakukan tugasku dengan baik. Aku tidak menunjukkannya tapi aku merasa tertekan," lanjutnya. Para member menyemangatinya dengan berkata, "Kami bisa sampai di sini berkat kau."

Sementara itu, video musik title track IZ*ONE yang bertajuk "Secret Story of the Swan" dirilis hari ini, Selasa (16/6) setelah ditunda satu hari. IZ*ONE akan memulai kegiatan promosi mereka pekan ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts