Modelnya Biasa Saja, Pouch Makeup Luna Maya Ini Ternyata Berharga Fantastis
Instagram
Selebriti

Luna Maya bikin melongo netizen saat menunjukkan tas makeup-nya yang berharga jutaan rupiah hanya untuk sebuah pouch. Terlebih, pouch tersebut terlihat memiliki desain yang biasa saja.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bila kalangan selebritis Tanah Air kerap memakai aksesoris dengan harga fantastis. Hiudp mewah dengan berbagai koleksi barang branded tampaknya tak bisa lepas dari kebiasaan para artis Ibukota. Salah satunya artis sekaligus model cantik Luna Maya.

Luna Maya selama ini memang tak dikenal sebagai seleb yang gemar pamerkan kemewahan. Setidaknya, ia cenderung sederhana dalam keseharian. Ia bahkan sering memakai barang-barang dari bisnisnya sendiri.

Namun di balik itu semua, bukan berarti bintang film "BANGSAL 13" ini tak mengoleksi barang mahal. Setidaknya, untuk sekadar tas makeup saja Luna merogoh kocek tak main-main.

Dilansir dari akun Instagram Fashion Luna Maya pada Senin (15/6) kemarin, Luna rupanya punya tas makeup kecil keluaran brand Prada. Harganya pun mencapai Rp3,7 juta. Meski tak sampai menghabiskan ratusan juta hanya untuk sebuah pouch, namun harga ini sudah bisa dikategorikan cukup mahal.

Modelnya Biasa Saja, Pouch Makeup Luna Maya Ini Ternyata Berharga Fantastis

Instagram


Terlebih, tas mungil tersebut modelnya cukup sederhana. Berwarna hitam dengan motif seperti corak bulu jaguar. Tas ini terlihat dipakai Luna kala ia membuat video tutorial makeup di Instagram pada Selasa (9/6) lalu.

Seperti diketahui, Luna salah satu publik figur yang kerap membagikan video-video saat dirinya makeup. Bisa dibilang, Luna salah satu perempuan yang gemar memoleskan makeup di wajahnya. Namun, Luna memiliki style makeup yang tak berat.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini lebih memilih untuk tampil dengan dandanan makeup flawless atau natural, ketimbang harus riasan yang tebal. Ia hanya akan memakai makeup tebal jika sedang mendatangi acara-acara resmi yang memang mengharuskan ia berpenampilan semacam itu.

Pasalnya, Luna pernah mengaku jika ia tak suka tampil berbeda dengan polesan makeup yang seolah mengubah wajahnya menjadi orang lain. Perempuan berdarah Bali ini lebih suka tampil apa adanya dengan makeup natural.

Dengan begini saja, paras cantik Luna sudah bisa memikat hati pria mana pun. Bahkan aktor sekaligus personel Super Junior, Choi Siwon digosipkan kepincut dengan kecantikannya. Entah benar atau tidak kabar ini, yang pasti kecantikan Luna Maya memang tak perlu diragukan lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait