Aktris Rookie dari Agensi Kim Soo Hyun Ini Dibilang Secantik Yoona dan Krystal, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini agensi baru Gold Medalist merilis profil aktor dan aktris yang bernaung di bawahnya. Salah satu aktris pendatang baru besutan mereka sukses menarik perhatian netizen.

WowKeren - Gold Medalist merupakan agensi baru yang dihuni bintang-bintang top seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji serta Kim Sae Ron. Baru-baru ini agensi merilis profil aktor dan aktris yang bernaung di bawahnya. Salah satu aktris pendatang baru besutan mereka sukses menarik perhatian netizen.

Menurut postingan komunitas online, aktris pendatang baru bernama Jo Seung Hee dari Gold Medalist memiliki visual yang sangat menawan. Aktris kelahiran 2002 itu disebut memiliki getaran seperti Yoona Girls' Generation dan Krystal f(x).

Aktris Rookie dari Agensi Kim Soo Hyun Ini Dibilang Mirip Yoona dan Krystal

Source: theqoo

Dikatakan bahwa Jo Seung Hee pernah ditawari SM Entertainment untuk bergabung dengan mereka. Ia dulu sangat terkenal di Instagram dan merupakan lulusan Sekolah Seni Sunhwa. Namun belum ada banyak informasi mengenai proyek aktingnya.

Banyak netizen yang mengakui kecantikan Jo Seung Hee. Namun menurut mereka, ia tidak mirip dengan Yoona atau Krystal. Netizen justru menyebutnya mirip dengan Seo Ye Ji.

"Dia sangat cantik. Tapi aku tidak melihat kemiripan dengan Yoona atau Krystal, tapi aku melihat Seo Ye Ji dalam dirinya."

"Aku tidak berpikir dia menyerupai Yoona atau Krystal, tapi dia cantik."


"Aku ingat melihatnya di Instagram tahun lalu. Sungguh menakjubkan bagaimana dia terlihat seperti campuran Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron di mataku."

"Dia mengingatkanku pada Dani? Kau tahu trainee di 'Produce 48' yang terkenal dengan penampilan seperti Krystal dan juga Seo Ye Ji? Menurutku dia mirip sekali dengannya."

"Menurutku dia terlihat seperti campuran Seo Ye Ji dan Kim Sejeong."

"Dia cantik, tapi dia sama sekali tidak mengingatkanku pada Yoona atau Krystal. Dia hanya terlihat sangat cantik dan polos."

"Dia balerina, bukan? Aku ingat melihatnya di Instagram dan berpikir tentang betapa cantiknya dia. Aku tidak tahu dia debut."

"Dia terlihat seperti versi Seo Ye Ji yang berbeda. Berapa usianya? Dia terlihat seperti bayi."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru