SF9 Dikabarkan Sedang Siapkan Album Baru Untuk Comeback, Begini Kata Agensi
Musik

Selasa (16/6), salah satu outlet media Sports Today melaporkan bahwa SF9 bersiap-siap untuk merilis album baru. Beberapa saat usai laporan itu muncul, perwakilan dari FNC Entertainment mengkonfirmasi berita itu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu boy grup Korea yang sedang naik daun, SF9. Baru-baru ini para penggemar dikejutkan dengan pengumuman bahwa grup besutan FNC Entertainment itu akan menghibur penggemar dengan comeback.

Pada kemarin, Selasa (16/6), salah satu outlet media Sports Today melaporkan bahwa SF9 bersiap-siap untuk merilis album baru. Tak hanya itu, diungkapkan pula bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada bulan Juli dan mereka telah dalam persiapan akhir untuk comeback mereka.

Hal ini tentu menuai respon dari agensi. Beberapa saat usai laporan itu muncul, perwakilan dari FNC Entertainment mengkonfirmasi berita itu kepada Xportsnews. Agensi membenarkan bahwa grup yang digawangi Rowoon cs itu memang sedang menyiapkan album baru untuk comeback.


"SF9 sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juli. Rincian tentang jadwal comeback akan terungkap di lain waktu," ungkap perwakilan agensi.

Ini menjadi comeback SF9 di tahun 2020 usai sebelumnya merilis "Good Guy" pada bulan Januari. SF9 mempromosikan title track mereka yang berjudul "Good Guy" dengan tampil di acara-acara musik mingguan termasuk "M! Countdown". Lewat lagu "Good Guy" ini, Rowoon dan kawan-kawan akhirnya mencetak prestasi baru.

"Good Guy" mengantarkan SF9 untuk meraih piala kemenangan di acara musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet pada 16 Januari lalu. Ini merupakan kemenangan pertama mereka di salah satu dari 4 acara musik utama.

Sementara itu, Tae Yang baru-baru ini mengungkapkan video dance cover yang mengesankan yang difilmkan di Seoul dan kota-kota di seluruh Amerika Serikat. Chani juga akan membuat penampilan cameo di drama akhir pekan yang sedang berlangsung "Once Again".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts