Seulgi dan Irene Red Velvet Buat Heboh Disangka Syuting 'We Got Married'
TV

'Level Up Ah-Seul Project' akan dirilis di wavve pada 8 Juli mendatang. Subunit Irene dan Seulgi sebelumnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu namun ditunda hingga Juli.

WowKeren - Seulgi dan Irene dijadwalkan bakal segera debut sebagai subunit Red Velvet. Jelang debut, SM Entertainment sudah mempersiapkan banyak rencana promosi. Salah satunya adalah reality show.

Reality show Seulgi dan Irena nantinya akan jadi spin-off "Level Up Project" yang diberi nama "Level Up Ah-Seul Project". Judul itu merupakan permainan dari kata Irene (Ah-rene) dan Seulgi, dengan kata 'ahseul' yang berarti 'sempit' dalam bahasa Korea.

"Level Up Ah-Seul Project" nantinya bakal menampilkan chemistry Irene dan Seulgi. Jelang dirilis, tim produksi sudah menghadirkan poster yang menampilkan wajah cantik kedua pelantun "Bad Boy" tersebut.

Poster "Level Up Ah-Seul Project" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, ada yang menyangka Irene dan Seulgi sedang syuting "We Got Married" karena ada tulisan, "Kisah mendebarkan kami" dalam posternya.

Seulgi dan Irene Red Velvet Buat Heboh Disangka Syuting \'We Got Married\'

Source: Naver


"Kupikir itu semacam poster 'WGM' atau sesuatu. 'Kisah mendebarkan kami' dan 'Bentuk cinta yang dibuat oleh Seulgi dan Irene Red Velvet'."

"'SM yang tulus daripada siapapun', bagian ini sangat lucu. Kekekeke. Irene dan Seulgi akan jadi daebak."

"Reality shownya keluar pada 8/7! Poster itu terlalu cantik!"

"Teasernya keluar dan sudah terlihat menyenangkan! (Sebenarnya, mereka berdua hanya bernafas saja sudah menyenangkan). Sepertinya ini adalah reality show di mana kita bisa melihat kehidupan sehari-hari mereka jadi aku menantikannya. Aku ingin segera menontonnya!"

Sementara itu, "Level Up Ah-Seul Project" akan merilis dua episode pertama di wavve pada 8 Juli mendatang. Sedangkan subunit Irene dan Seulgi sebelumnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu namun ditunda sampai Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel