CRAVITY Ceria Sambut Musim Semi Indah Ala Tur Sekolah Dalam MV 'Cloud 9'
Musik

Rabu (15/6) pihak agensi akhirnya merilis MV untuk 'Cloud 9'. Tak hanya menampilkan konsep yang menyegarkan, penggemar juga dapat melihat kemampuan koreografi para member.

WowKeren - Salah satu agensi musik ternama di Korea Selatan, Starship Entertainment baru-baru ini telah mendebutkan boy grup baru. Boy grup besutan agensi yang juga menaungi Monsta X dan Cosmic Girls itu bernama CRAVITY.

Boy grup yang digawangi oleh mantan member X1, Kang Minhee itu debut pada 14 April lalu dengan album bertajuk "Hideout: Remember Who We Are". Tak heran jika saat ini CRAVITY sedang menarik perhatian banyak orang.

Usai sukses debut, kini CRAVITY akan kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis MV untuk salah satu lagu lain di album mereka. CRAVITY mengumumkan mereka merilis video musik untuk "Cloud 9".

Pada kemarin, Rabu (15/6) pihak agensi akhirnya merilis MV untuk "Cloud 9". Mengusung konsep yang ceria, para member CRAVITY terlihat sangat menggemaskan di dalamnya. Mereka sukses mengusung konsep segar dan cerah yang sesuai dengan suasana musim panas.


Dalam MV itu, CRAVITY terlihat melakukan perjalanan sekolah dan menikmati hari musim semi yang indah. Berbeda dengan konsep debut mereka di lagu "Break All the Rules", "Cloud 9" diduga akan memiliki konsep yang ceria dan berwarna-warni.

Tak hanya menampilkan konsep yang menyegarkan, penggemar juga dapat melihat kemampuan koreografi para member. Suara mereka yang dipadu dengan alunan musik keren juga bisa membuat fans langsung jatuh cinta pada MV tersebut.

CRAVITY sendiri merupakan boy grup yang beranggotakan 9 member yakni Allen, Serim, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin. Beberapa member CRAVITY merupakan sosok yang tak asing bagi pencinta musik K-Pop.

Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru