Ini Bukti Jaehyun NCT 127 Tetap Dibucinin Banyak Orang Pasca Kontroversi Itaewon
Selebriti

Dikatakan bahwa banyak penggemar yang meninggalkan Jaehyun NCT 127 karena masalah kunjungannya ke Itaewon di tengah pandemi COVID-19. Namun tampaknya itu tidak benar.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 belum lama ini menuai kontroversi karena kunjungannya ke Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97 di tengah pandemi COVID-19. Dikatakan bahwa banyak penggemar yang meninggalkannya karena masalah tersebut. Namun tampaknya itu tidak benar.

Seperti diketahui, NCT 127 menjadi bintang iklan baru untuk Nature Republic. Produk perawatan kecantikan itu baru-baru ini meluncurkan serum untuk melembabkan wajah. Serum dengan wajah Jaehyun di kemasannya ludes dalam waktu dua jam.


Barang-Barang Berbau Jaehyun Tetap Laris Pasca Itaewon Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Pann

Serum Jaehyun terjual 156 unit, Jungwoo 81 unit dan Mark Lee 78 unit. Nature Republic bahkan menjadikan Jaehyun sebagai foto utama untuk iklan. Ini membuktikan bahwa popularitas Jaehyun tetap naik meski terlibat masalah Itaewon. Netizen pun memberikan beragam komentar.

"Sementara itu, popularitas Jungwoo terus naik. Dua-duanya, dia dan Jaehyun, bahkan tidak memiliki banyak bagian tapi mereka selalu naik."

"Tidak ada alasan untuk popularitas Jung Jaehyun turun. Tentu saja, itu mungkin sedikit menurun, tapi dia bahkan tidak ketahuan berpacaran, dan tidak pernah memiliki rumor atau kesaksian tentang dia dengan gadis-gadis lain. Dia hanya pergi ke restoran dengan teman-teman seusianya di Itaewon dan pergi untuk bermain-main, tapi itu tidak seperti dia semacam kriminal. Kontroversi idol mencapai yang terbesar ketika ada seorang wanita yang terlibat, tapi kontroversi Itaewon tidak pada skala itu sehingga popularitasnya tetap naik."

"Jaehyun dan Jungwoo bahkan tidak memiliki banyak bagian di NCT namun mereka luar biasa."

"Mereka hanya marah pada kemungkinan bahwa akan ada gadis-gadis di sekitarnya saat mengunjungi Itaewon, tapi jika dia benar-benar memiliki skandal kencan, habislah sudah."

"Jika dia berkencan, itu sudah berakhir. Tapi bagaimanapun, tolong biarkan pria dewasa ini berkencan."

"Aku tidak menyangka Jungwoo sepopuler ini. Aku berharap SM bisa mempromosikannya dengan baik. Visualnya juga luar biasa."

"Aku bahkan bukan penggemar tapi Jungwoo populer di mana-mana. Dan penggemar biasa kebanyakan menyukainya juga. Dia adalah penarik penggemar seperti itu, sangat baik mendukungnya menjadi investasi yang baik untuk masa depan grup daripada mendorong member tertentu yang memiliki imej negatif yang akan membahayakan grup."

"Tidak, tapi bahkan dengan Jungwoo dan Mark menjadi sangat populer, Jaehyun masih menjual hampir 2 kali lipat dari jumlah mereka. Jaehyun dan Jaemin serius memiliki fanbase terbesar di korea."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts