Dinar Candy Klarifikasi Dicap Tak Perawan Usai Cinta Satu Malam, Beber Kronologi Kenal DJ Italia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy menjelaskan tentang pengakuannya pernah cinta satu malam dengan DJ asal Italia. Ia bingung memberi klarifikasi karena orang-orang banyak yang tak mempercayainya.

WowKeren - Dinar Candy memberi pengakuan mengejutkan pernah melakukan cinta satu malam dengan DJ asal Italia. Padahal selama ini Dinar selalu membanggakan status perawannya meski didekati banyak pria. Pengakuan tersebut diungkap saat Dinar menjadi bintang tamu di podcast Nikita Mirzani.

Perempuan bernama asli Dinar Miswari ini menyebut pengakuannya soal cinta satu malam tersebut salah dipersepsikan publik. Ia menegaskan hanya berkenalan dengan sang DJ Italia.

"Sebenarnya itu salah persepsi," kata Dinar saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/6) "Kan dia (Nikita) nanya kamu pernah nggak cinta satu malam sama cowok terus aku pikir sama cowok mana ya, oh sama DJ Itali. Tetapi bukan cinta satu malam, jadi kayak kenalan gitu di luar."

Dinar bingung mencoba memberi klarifikasi karena publik pasti meragukan penjelasannya. Bahkan DJ seksi ini sampai menghubungi dokter agar dites perawan untuk membuktikan hal tersebut.


"Aku ngomong gini orang nggak percaya, wajah Dinar Candy nggak perawan," sambung Dinar. "Kalau aku klarifikasi bilangnya nggak percaya. Bahkan aku hubungi dokter kandungan untuk tes perawan untuk ngebuktin para yang nge-DM aku, ada yang bilang aku dibilang perusak bangsa. Tadinya cuek malah tersulut emosi."

Namun Dinar tak memberi pernyataan secara gamblang soal cinta satu malam dengan DJ Italia itu. Ia hanya menceritakan kronologi perkenalannya mulai dari saling follow media sosial namun tidak menghabiskan waktu bersama setelahnya.

"Bukannya nggak bener," jelas Dinar. "Pas aku bilang sama DJ Itali itu aku tidak menjelaskan lagi 'itu' apa cuma orang-orang berpikir kalau nggak perawan, tidur satu malam padahal kejadian tidak seperti itu."

"Perkenalannya itu pas aku tur Asia 2019, nah itu perform di club dan ketemu di Italia di club sebelah akhirnya ketemu, kenalan, follow sosial media, abis itu kita langsung pulang karena besok pagi balik ke Indo jadi nggak ada one night stand, dia juga pulang."

Dicap tak lagi perawan, Dinar pun pasrah karena memang tidak dapat memberi bukti bahwa saat itu tidak terjadi cinta satu malam dengan sang DJ Italia. "Jadi mau gimana pun aku klarifikasi, orang-orang nggak percaya, soalnya nggak ada bukti, ya udah aku diem aja," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait