Bikin Banyak Wanita Terpikat, Andika 'Babang Tamvan' Ternyata Takut Lihat Wajah Sendiri di Cermin
Instagram
Selebriti

Andika menceritakan soal kehidupan asmara serta perempuan-perempuan yang selalu mendekatinya. Namun Andika menilai mereka mendekati bukan karena paras yang dimilikinya.

WowKeren - Perjalanan asmara Andika mantan vokalis Kangen Band tak pernah jauh dari gonta-ganti pasangan. Pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" ini pun sudah menikah beberapa kali namun berujung pada perceraian.

Soal banyak perempuan yang selalu mendekatinya, Andika mengaku bingung. Walau demikian, pria bernama asli Maesa Andika Setiawan ini tetap menganggap pesona yang dimilikinya itu sebagai anugerah.

"Gue bingung aja, padahal gue ngaca aja takut," kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma, cewek ada yang mau itu anugerah dan enggak bisa gue hilangkan. Gue bersyukurlah."

Andika menilai perempuan yang jatuh hati kepadanya karena banyak hal. Namun yang jelas, pria kelahiran Lampung ini merasa mereka bukan jatuh cinta karena paras yang dimilikinya.

"Karena orang suka sama gue bermacam-macam. Suka sama gayanya, bajunya, rambutnya, suaranya," ungkap Andika. "Nah, gue sampai sekarang ke cewek yang suka sama gue belum ditanya, 'Lo suka sama gue sadar apa enggak? Lo suka sama gue dari mananya?' Jadi, belum pernah tanya. Kalau dia suka, ya, gue juga suka."


Pria berusia 37 tahun ini mengungkap kemungkinan besar wanita jatuh hati karena sikapnya yang apa adanya. Selain itu, Andika juga adalah sosok yang asyik saat diajak ngobrol.

"Gue berpikir cuma satu, apa yang disukai dari gue? Karena gue biasa-biasa aja. Tapi, kata teman gue, ya, gue orangnya baik dan diajak ngobrol nyambung," ujar Andika. "Ya, entahlah, ya, atau ada mau (uang), ya, gue enggak tahu."

Bicara soal asmara, Andika saat ini ingin menjalin hubungan serius. Ia ingin menikah secara resmi di mata agama dan negara, bukan hanya siri seperti sebelum-sebelumnya.

"Sekarang gue benar-benar selektif karena usia gue sudah 37 tahun," jelas Andika. "Kedua, seusia gue enggak ada waktu untuk becanda karena anak sudah pada SMP. Ketiga, gue selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya, gue penginlah nikah beneran atau resmi."

Saat ini, Andika fokus untuk memperbaiki diri supaya menemukan pasangan yang tepat. Ia pun tak mau apa yang dialaminya akan terjadi pada anak-anaknya.

"Ya, kalau gue enggak perbaiki diri, bisa aja gue main-main sama cewek," tutut Andika. "Tapi, kan, gue punya anak. Besok, kalau anak gue digituin orang, kan, ngeri. Gue deg-degan, ya, (anak) makin gede, kan, gue sudah, 'Aduh-aduh, jangan sampai anak gue ketemu bajingan'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru