Stray Kids Cetak Rekor Pribadi Baru Pasca Album Comeback Puncaki Chart iTunes Dunia
Musik

MV comeback Stray Kids kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis dan sukses membuat fans super antusias. Tak heran jika Stray Kids mendapat banyak prestasi lewat lagunya ini.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Dalam comeback kali ini, Stray Kids memanjakan penggemar dengan full album pertama mereka yang bertajuk "GO 生" ("GO LIVE").

Pada 17 Juni lalu, pihak agensi merilis album berserta MV lagu utamanya yang berjudul "God's Menu". Tak perlu ditanya, video musik mereka kali ini menghadirkan adegan-adegan seru dan dramatis dan sukses membuat fans super antusias. Tak heran jika Stray Kids mendapat banyak prestasi lewat lagunya ini.

Awal minggu ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa "GO 生" telah menetapkan rekor pribadi baru pre-order stok untuk Stray Kids. Sehari sebelum merilis MV, album ini telah memetakan posisi tinggi di chart album realtime Hanteo, menunjukkan potensi rekor penjualan minggu pertama baru untuk grup.

Pada 17 Juni pukul 9 malam waktu setemat, "GO 生" telah menduduki 23 tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Ini merupakan rekor terbaik pribadi yang pernah diraih oleh Stray Kids sejauh ini. Chart tersebut termasuk di Australia, Brasil, Kanada, Chili, Mesir, Finlandia, Prancis, Indonesia, Italia, hingga dan Amerika Serikat.


Judul lagu baru mereka, "God's Menu" juga menduduki puncak tangga lagu Soribada, menandai pertama kalinya sejak debut mereka bahwa kelompok ini mencapai No 1 di tangga musik domestik. "GO 生" adalah album penuh pertama Stray Kids dan mencakup total 14 trek.

Album mereka ini mencakup lagu "GO 生", "God's Menu" sebagai lagu utama, "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days", dan "On Track". Lagu mereka ditulis oleh 3RACHA yakni sub unit Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, Han.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

Menurut daftar lagu yang baru dirilis untuk "SKZ2020", album "best" itu berisi total 27 lagu, mulai dari "Hellevator" yang dirilis pada Januari 2018 hingga ke "Levanter" yang merupakan lagu comeback terbaru grup ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait