Reaksi Kakak Tajir Usai Anang Ampuni Dosa Krisdayanti-Raul, Ungkap 'Diam Itu Bijak'
Instagram/dr.burhansyah
Selebriti

Pakdhe Aurel dan Azriel, dr Burhansyah, kembali mengunggah postingan bijak seolah mendukung sikap sang adik, Anang, yang selalu kalem menanggapi konflik anak-anaknya dengan KD-Raul.

WowKeren - 10 tahun lalu, Krisdayanti memutuskan go publik atas hubungan cintanya dengan Raul Lemos. Saat itu, ia baru setahun bercerai dari Anang Hermansyah pas 13 tahun menikah.

Melihat KD cepat move on, Anang pun tetap tabah. Artis yang dikenal gentleman itu memberikan dukungan saat KD dan Raul menikah di 2011.

Saat bertemu lagi di 2015, Anang juga tak sekalipun terpancing emosi meski Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sempat curhat sedih soal perlakuan KD dan Raul. Justru Anang dibantu Ashanty gercep mendamaikan Aurel yang baper soal ketidakhadiran KD di ulang tahunnya.

Dalam pertemuan itu, Anang tampak ngobrol dengan Raul. Pakar ekspresi Kirdi Putra sempat menganalisa pertemuan itu.

"Ketika Anang memeluk Raul Lemos, ya udah memeluk aja sebagai teman. Tidak ada perasaan masih mendem marah atau perasaan gak nyaman," kata Kirdi. "Tapi juga bukan perasaan teman akrab. Just temen, akrab enggak, jauh juga enggak."

Sebelumnya, Kirdi juga membongkar makna senyuman canggung yang diperlihatkan KD di pernikahan Anang dan Ashanty di 2012. Kirdi menilai KD tak lepas ketika menebar senyuman di pernikahan sang mantan suami.

"Banyak nunduk, KD canggung," kata Kirdi. "Dia senyum sopan, tapi bukan real smile, Tapi kalau dikatakan senyum dari dalam itu tidak."


Sementara itu, kakak dari Anang, dr Burhansyah, kembali mengunggah postingan yang mencuri perhatian. Pamer foto mesra dengan sang istri, awalnya, kepala rumah sakit di Jember itu membahas soal jodoh dan takdir.

"Jodoh itu adalah Takdir. Takdir yg baik merupakan Anugrah," kata Burhan. Postingan lainnya mengungkap nasihat bijak dari Burhan soal sikap diam.

"Bila kata tak sanggup terucap. Maka hatilah yg berbicara," seru Burhan. "Bila rasa tak sanggup nenyentuh Maka diam menjadi bijak."

Netter lantas mengaitkan hal itu dengan sosok KD dan Raul. Keduanya disindir tak merasa bersalah atas kelakuan di masa lalu.

"Mantap 👍di tempat nan jauh di sana ada tuh yg bangga terhadap perceraian. sehingga perceraian itu di anggap sebuah prestasi," kata netter. "Terkadang dalam suatu perselisihan yang diam yang menang," ujar netter. "Sgt mengena... Khusus bagi org yg otak dan hatinya nggak dipakai," ujar netter. "Kalimat yg bijak untuk kita kecuali RL," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru