Derita Kelainan Skoliosis, Jessica Mila Terkejut dengan Kondisi Tulang Selama di Rumah Saja
Instagram
Selebriti

Jessica Mila membagikan foto rongten kondisi tulangnya yang mengalami masalah skoliosis. Lama tak melakukan gym akibat pandemi Corona, Jessica terkejut dengan hasil terbaru kesehatan tulangnya.

WowKeren - Aktris sekaligus pesinetron Jessica Mila belum lama ini membagikan kabar mengejutkan soal kesehatannya. Tak banyak yang tahu jika dirinya mengidap kelainan skoliosis yang menyebabkan tulang belakangnya bengkok. Hal ini diungkapkan oleh Jessica Mila melalui postingan Instagram terbarunya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Jessica Mila mengungkapkan kondisi tulang punggungnya yang ternyata dalam keadaan sangat baik meskipun dirinya vakum nge-gym akibat pandemi virus Corona. "Berada di karantina, saya terkejut seberapa baik punggung saya bertahan sejak saya tidak berada di gym selama 2 bulan sekarang," tulis Jessica dalam keterangan foto, Kamis (18/6).

Pada slide pertama, Jessica juga sempat membagikan potret punggungnya yang mulus. Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini tampak sangat cantik engan balutan busana putih dan rambut dicepol.

Pemain film "Imperfect" yang sempat mengalami sakit punggung dan tulang rusuk akibat kelainan skoliosis itu meyakini bahwa kondisi kesehatannya yang kini mulai membaik dikarenakan gaya hidup sehat yang ia jalani. Bahkan rasa sakit punggung yang sering ia rasakan dulu kini sudah tak ada lagi.

Derita Kelainan Skoliosis, Jessica Mila Terkejut dengan Kondisi Tulang Selama di Rumah Saja

Instagram


"Alasan utama untuk itu adalah karena punggung saya masih mempertahankan otot yang telah saya latih dari waktu ke waktu. Dulu saya sakit punggung dan tulang rusuk, tapi sekarang tidak lagi! Ini hanyalah manfaat lain dalam memilih menjalani gaya hidup sehat," jelasnya.

Di akhir tulisan keterangan, Jessica berpesan kepada orang-orang yang mengalami hal serupa dengannya untuk fokus pada hal-hal positif. Jessica juga berpesan jika jangan pernah menyerah dalam menghadapi kondisi apapun. Ia yakin, dengan tekad dan usaha keras, segala sesuatunya pasti akan berbuah manis.

"Saya ingin berbagi pesan khusus hari ini, jika Anda berjuang dengan sesuatu di luar kendali Anda, saran saya adalah ini: fokus pada hal-hal positif, fokus pada apa yang dapat Anda lakukan, terus berusaha, dan jangan pernah menyerah," tutup Jessica.

Banyak rekan artis yang dengan cepat mampir di kolom komentar untuk memberi suntikan semangat dan dukungan kepada Jessica Mila. Begitu juga doa dari fans yang tak kalah banjir berdatangan.

"Semangaaattt," tulis Gading Marten disambung emotikon acungan jempol dari Bertrand Antolin. "Love you," tulis Enzy Storia. Sedang Ernest Prakasa meninggalkan emotikon berapi-api begitu juga Andrea Dian yang memberikan banyak emotikon hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru