Tak Hanya Bikin MC 'I Live Alone' Tercengang, Rumah Mewah Yoo Ah In Juga Jadi Perbincangan Netizen
TV

Yoo Ah In menunjukkan interior rumah mewahnya dalam episode terbaru 'I Live Alone' yang tayang pada Jumat (19/6). Penasaran seperti apa kemewahan rumah aktor 33 tahun ini?

WowKeren - Aktor tampan Yoo Ah In muncul dalam episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (19/6). Dalam episode ini ia mengungkapkan rumah mewahnya yang terletak di lingkungan Itaewon. Rumah ini sendiri ia beli pada tahun 2016 lalu dengan harga fantastis yakni 5 juta dolar (sekitar Rp 71,2 miliar).

Rumah mewah Yoo Ah In merupakan bangunan tiga lantai dengan konsep sleek interior. Rumah tersebut memiliki kamar tidur, ruang tamu serta ruang makan yang sangat luas. Ada juga dapur modern, ruang khusus gelas anggur serta taman kecil yang indah di lantai pertama.

Di lantai dua ada ruang kerja utamanya dan kamar mandi yang dikhususkan untuk kucing-kucing miliknya. Sedangkan lantai tiga merupakan area pribadinya, yang terdiri dari kamar tidur, kamar mandi serta lemari. Tak hanya itu, rumah mewah Yoo Ah In juga memiliki rooftop yang dapat digunakan untuk berjemur. Dari tempat ini juga, dia bisa melihat keindahan pemandangan yang ada di sekitar rumahnya. Selain itu, dia juga memiliki banyak karya seni indah yang tampak berkelas.

Melihat kemewahan dan keindahan rumah Yoo Ah In, pembawa acara "I Live Alone" langsung dibuat kagum sekaligus tercengang. Mereka bahkan tak bisa berhenti berkomentar dan memberikan pujian pada rumah tersebut.


Setelah episode ini tayang, pemirsa dan netizen Korea langsung memberikan banyak sekali komentar positif. Mereka tak hanya memperbincangkan rumah mewah Yoo Ah In, namun juga kepribadian dan sisi kerennya saat menghabiskan waktu di rumah.

"Rumahnya indah. Dan dia, sebagai pribadi, juga sangat menawan," tulis seorang netter. "Bagaimana rasanya tinggal di tempat seperti itu?" imbuh netter yang lain. "Pasti sangat baik bisa hidup seperti itu," kata netter yang lain. "Pasti sulit untuk membersihkan rumah jika kamu tinggal sendiri," sahut netter yang lain.

"Yoo Ah In adalah orang yang imut. Dia tidak seperti yang kupikirkan," ujar netter yang lain. "Aku sangat menyukai episode ini. Yoo Ah In sepertinya pria yang keren," kata netter yang lain. "Kupikir dia hanya orang yang menarik. Tapi dia juga menyenangkan untuk ditonton di TV," timpal netter yang lain. "Aku pikir itu lucu melihatnya gugup tampil di TV," sahut netter yang lain. "Dia sangat tampan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoo Ah In juga mengungkapkan jika dirinya telah tinggal sendiri selama 15 tahun terakhir. Dia juga sering berpindah-pindah rumah selama tinggal di Seoul, bahkan sampai 10 kali. Namun tampaknya dia sangat nyaman tinggal di rumah tersebut, karena telah menempatinya selama lima tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait