Curhat Sedih BCL Saat Noah Rayakan Hari Ayah Tanpa Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Tanpa mendiang Ashraf Sinclair, Noah merayakan hari ayah internasional yang jatuh pada Minggu (21/6). Bunga Citra Lestari pun mengenang kembali sosok Ashraf.

WowKeren - Kebersamaan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah berakhir. Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu karena serangan jantung. Jenazah Ashraf pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kini wanita yang akrab disapa Unge ini harus berjuang menjadi ibu sekaligus ayah bagi putranya, Noah Sinclair. Kendati demikian, keluarga Ashraf yang berada di Malaysia masih tetap setia menemani Unge.

Tepat di hari ayah internasional yang jatuh pada Minggu (21/6), Unge mengenang kembali sosok Ashraf. Lewat akun Insta Story miliknya, Unge mengunggah foto Ashraf bersama Noah.

Diakui Unge, Ashraf bukan hanya menjadi ayah bagi Noah. Melainkan juga seorang pahlawan. "Happy Father's Day kamu. You will forever be Noah's hero (Kamu akan selalu menjadi pahlawan untuk Noah)..." tulis Unge.


Unggahan BCL di Hari Ayah Noah Tanpa Ashraf Sinclair

Instagram

Di sisi lain, ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair alias Dida, juga mengenang kembali sang putra. Dalam unggahan Instagram miliknya baru-baru ini, Dida tampak hendak mencium Noah. Foto Ashraf yang berada di meja belakang membuat hati netter terenyuh.

"#HappyFather'sDay #weloveyouverymuch #Al-Fatihah," tulis Dida. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Dida mencuri perhatian netter. Tidak sedikit yang ikut mendoakan Ashraf.

"Al Fatihah untuk almarhum Ashraf," komentar pemilik akun @desi***ysr. "Tetap semangat noah dan bunga. we love you... terimakasih ummi," sahut akun @ren***jar.

"Knp yaa suka tersayat sayat perasaan ini ketika melihat postingan2 tentang @bclsinclair dan Noah," balas akun @neng_eng menangis. "Noah anak sholeh pintar yg akan menjadi imam tuk mommynya. Mendampingi dan menemani mommy. Ttap tersenyum dn semangat ya.. BCL. Smoga shat selalu. amin3x. Ya robbalalamin," tambah akun @rinat***019.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait