Sunmi Berani Umbar Dada Tanpa Bra, Dicibir Bangga Pamer Hasil Implan Payudara
Selebriti

Sunmi baru-baru ini berbagi foto provokatif yang menyebabkan kegemparan online. Penyanyi cantik kelahiran 1992 itu menuai komentar sadis setelah memamerkan dada tanpa bra.

WowKeren - Sunmi baru-baru ini berbagi foto provokatif yang menyebabkan kegemparan online. Penyanyi cantik kelahiran 1992 itu menuai komentar sadis.

Pada 20 Juni, Sunmi membagikan foto di Instagram memamerkan pesona seksinya. Ia berani mengumbar dadanya tanpa bra dengan hanya mengenakan blazer.

Sunmi Berani Umbar Dada Tanpa Bra, Dicibir Bangga Pamer Hasil Implan Payudara

Source: Instagram

Penampilan berani Sunmi menyedot perhatian tapi dengan cara yang negatif. Banyak netizen yang menuduhnya melakukan implan dada dan memberikan cibiran sadis.

"Tidak ada yang bisa dilihat."

"Mereka terlihat dibesarkan secara operasi."

"Dia benar-benar melakukan implan payudara."

"Dia sepertinya puas dengan hasilnya."


"Wanita mana pun dapat mengatakan bahwa dia benar-benar melakukan implan payudara. Kita tahu."

"Ya, harganya sangat mahal, tentu saja aku akan memamerkannya juga."

"Semua orang tahu bahwa mereka semua pada akhirnya mendapatkan mangkuk nasi palsu terutama jika uang tidak menjadi masalah."

"Dia tidak sabar untuk memamerkannya."

"Tidak ada yang bisa dilihat."

"Dengan betapa kurusnya dia, tidak mungkin mereka secara alami akan tumbuh seperti itu. Kau tidak bisa memalsukan ilmu pengetahuan."

Sementara itu, Sunmi akan comeback merilis lagu baru bertajuk "Pporappippam". Video musik dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang.

Sunmi terakhir comeback pada Agustus tahun lalu ketika ia merilis "LALALAY". Tak heran jika fans sangat menantikan untuk melihatnya kembali dengan musik yang menyegarkan untuk musim panas.

Sunmi juga menjadi MC dari program percontohan khusus SBS "Sunmi’s Video Store" (judul terjemahan). Acara ini yakni sebuah talk show dokumenter manusia di mana kehidupan seseorang akan ditemukan kembali melalui arsip. Acara telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 7 Juni lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts