Bagikan Rahasia Tubuh Impian Para Wanita, Luna Maya Cuma Butuh 7 Menit
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membongkar rahasia tubuh langsing dan idelanya yang banyak diimpikan kaum hawa. Ia membagikan sebuah video di kanal YouTube-nya saat melakukan rutinitas sehari-hari.

WowKeren - Aktris sekaligus model Luna Maya membagikan kegiatan favoritnya selama pandemi COVID-19. Perempuan 36 tahun itu setiap hari meluangkan waktunya selama 7 menit untuk berolahraga di rumah. Luna pun mengajak para wanita untuk melakukan kegiatan ini sebagai pengisi waktu di rumah sekaligus menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

"Hari ini aku pengin kasih tahu buat semuanya terutama buat perempuan-perempuan di sana yang kalian lagi nonton mungkin merasa malas untuk olahraga tapi gak apa-apa, saya akan memberikan satu tips yang gampang banget untuk berolahraga pada hari ini. Apalagi dilakukan setiap hari dan yang paling menyenangkan adalah olahraga ini hanya 7 menit," kata Luna di kanal YouTube-nya pada Sabtu (20/6).

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu merasakan manfaat yang luar biasa dari olahraga selama 7 menit tersebut. Pasalnya selama 7 menit yang berharga itu, Luna melakukan gerakan yang membuat semua anggota tubuhnya bekerja, mulai dari atas sampai bawah. Tidak heran tubuhnya terlihat ideal dan diimpikan oleh para perempuan lainnya.

"Dalam waktu 7 menit aja kita udah bisa merasakan pembakaran yang luar biasa dari atas sampai bawah. Kenapa? Karena kita akan melakukan gerakan dari upper body dan juga core dan juga lower body, jadi semuanya akan kena," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini.


Dalam video berdurasi 12 menit itu, Luna memperagakan bagaimana setiap harinya ia berolahraga. Banyak gerakan yang dilakukan Luna dalam waktu 7 menit. Mulai dari jumping jacks, high knee, squat jump, plank, sit up, lateral hops, mountain climber, frog jump, hingga push up.

Di setiap perpindahan gerakan, Luna menyarankan untuk beristirahat selama 10 detik. Selain itu, Luna juga mengingatkan untuk melakukan pemanasan sebelum dan setelah memulai olahraga. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya cidera atau kaku otot.

"Jadi tangan kena, core nya kena, kaki kena untuk meningkatkan endurance atau juga imun itu bagus banget, bisa dilihat kan keringetan, kelihatannya cuma 7 menit," kata Luna. Setelah berolahraga dengan waktu singkat tersebut, Luna mengaku menjadi lebih tambah segar.

"Kenapa ini perlu dilakukan setiap hari? Hanya 7 menit, karena membuat daya tahan tubuh kalian semakin bagus pastinya," tukas Luna. "Membuat sirkulasi darah semakin baik, abis ini kita bisa berjemur sekitar 10 sampai 15 menit karena ini juga bisa membantu kita mencegah supaya kita gak kena virus apalagi di situasi sekarang ini."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts