Punya Gigi Putih Bersih, Ivan Gunawan Rogoh Kocek Ratusan Juta?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan rahasia di balik keindahan gigi putih bersih yang ia miliki. Ivan rupanya rela mengeluarkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk memperindah giginya.

WowKeren - Menjalani karier di industri hiburan, para selebriti selalu dituntut untuk tampil menarik. Untuk menunjang penampilan, tak sedikit dari selebriti Tanah Air yang rela merogoh kocek fantastis demi sejumlah prosedur perawatan kecantikan agar penampilan mereka dari ujung kaki sampai kepala selalu maksimal. Salah satunya adalah selebriti papan atas Tanah Air, Ivan Gunawan.

Pembawa acara sekaligus perancang busana kenamaan Indonesia yang sering menyebut dirinya sebagai Super Mega Bintang itu rupanya memiliki perhatian khusus terhadap penampilan giginya. Bahkan, Ivan Gunawan sampai rela membayar harga fantastis untuk menambah keindahan pada bagian giginya.

Hal itu terungkap dalam video Vlog terbaru Ivan Gunawan di channel YouTube miliknya. Dalam Vlog tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu pun menjawab rasa penasaran para netizen yang sering bertanya soal giginya.


"Aku lagi mau ngajak kalian semuanya untuk mengenal. Jadi gini kenapa aku mau sengaja bikin Vlog di sini, karena sering banget di Instagram aku pada bilang gini, 'Ih giginya kayak ciklet, ih giginya putih banget," jelas Ivan dalam video yang diunggah pada Minggu (21/6). "Nah asal kalian tahu bahwa gigi Super Mega Bintang (Ivan Gunawan) itu satunya Rp 10 juta."

Ternyata, Igun harus menghabiskan uang Rp 10 juta untuk satu buah gigi saja. Sahabat dekat Ayu Ting Ting itu kemudian mengungkap bahwa giginya yang mendapat treatment tersebut berjumlah 20 buah. Sehingga jika dijumlah, Igun harus mengeluarkan total dana hingga sekitar Rp 200 juta untuk memperindah tampilan gigi miliknya.

"Ya, satu, kalau manusia itu gigi ada berapa dua puluh, nah berarti diitung aja berapa juta yang kelihatan kan tuh sepuluh atas sepuluh bawah, jadi dua puluh," Pungkas Ivan Gunawan. "Nah jadi berapa jumlah (harga) gigi Super Mega Bintang."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait