Vino Bastian Ungkap Tips Bangun Karakter dengan Lawan Main
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian membagikan tips mengenai cara membangun karakter bersama lawan mainnya. Vino mengaku lebih memilih menghayati peran bersama dengan pemain lain agar tak terlihat paling menonjol.

WowKeren - Vino Bastian merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air. Vino selalu sukses menyajikan visualisasi karakter yang berkualitas di setiap film yang ia bintangi. Vino pun mengungkap rahasia di balik kesuksesannya membangun karakter tokoh dalam film.

Menurut Vino, setiap aktor memiliki cara tersendiri untuk mendalami perannya. Untuk Vino sendiri, pantang baginya tampak bagus sendiri dibanding pemain lain termasuk lawan mainnya dalam film.

"Gue pas proses reading kan di situ waktunya kita bangun chemistry sama pemain lain. Nggak bisa tuh kita simpan amunisi, nggak bisa bagus sendiri," jelas Vino dalam instagram Live pada Senin (22/6) dilansir dari Suara.com. "Nggak bisa kita simpan kejutan sama lawan main kita. Yang ada kita matiin (karakter) dia. Itu yang selama ini harus gue hindari dan diskusiin sama pemain lain."

Pemain film "Wiro Sableng 212" ini juga menyebut riset karakter adalah hal yang penting untuk dilakukan. Namun, kembali lagi, setiap aktor punya cara sendiri membedah karakternya.


"Riset pasti penting sih. Tapi ada juga yang bilang nggak perlu riset, ngga apa-apa juga, setiap orang kan beda," ungkas suami Marsha Timothy tersebut. "Kan kalau gue mau jadi dokter, dokter itu banyak, justru dalam proses riset untuk jadi karakter itu yang seru."

Hal serupa juga Vino terapkan saat menjadi karakter Dodo dalam film adaptasi "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia. Aktor 38 tahun ini melakukan riset untuk menjadi tukang balon yang menyandang disabilitas dan hidup di pinggir rel kereta.

"Kayak pas gue mau jadi Dodo di Miracle," pungkas Vino Bastian. "Kan gue jadi banyak tahu (kehidupan orang pinggiran)."

Dalam film "Miracle in Cell No.7", Vino akan berperan sebagai Dodo, tukang balon disabilitas yang memiliki seorang putri. Selain Vino, "Miracle in Cell No 7" versi Indonesia juga dibintangi Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Rigen, Indra Jegel, Mawar Eva de Jongh serta aktris cilik Graciella Abigail.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru