Kim Chung Ha, Soyeon (G)I-DLE dan NU'EST Disebut Idol Tersukses Jebolan 'Produce 101', Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan idol-idol jebolan ajang 'Produce 101' baik yang kini berkarir sebagai solois maupun bergabung dengan grup baru.

WowKeren - Ajang survival "Produce 101" dengan empat season yang telah ditayangkan menelurkan sederet grup idol populer, salah satunya Wanna One. Namun di mata publik, tak banyak dari mereka yang bisa disebut berhasil setelah berpisah dengan grup masing-masing.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan idol-idol jebolan ajang "Produce 101" baik yang kini berkarir sebagai solois maupun bergabung dengan grup baru. Di antara mereka, tak banyak yang sesukses saat masih bergabung dengan grup-grup debutan "Produce 101".


IOI, Wanna One dan IZ*ONE semuanya merupakan grup jebolan "Produce 101" yang sukses. Namun kebanyakan member IOI dan Wanna One disebut tak bisa menyamai popularitas mereka saat masih bergabung dengan grup-grup tersebut.

Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak netizen lainnya menyebutkan idol mana saja yang dinilai sukses setelah "lulus" dari ajang "Produce 101". Tiga nama yang banyak disebutkan para netizen adalah Kim Chung Ha, Jeon Soyeon (G)I-DLE serta NU'EST.

Kim Chung Ha, Soyeon (G)I-DLE dan NU\'EST Disebut Idol Tersukses Jebolan \'Produce 101\', Setuju?

Source: Pann

"Pemenang terbesar 'Produce' adalah Chung Ha. Jeon Soyeon juga. Pada akhirnya, mereka yang memiliki talenta akan bertahan."

"Yup yup yup, aku adalah orang yang suka dengan grup-grup 'Produce' tapi memang benar bahwa agensi tidak dapat melakukan pekerjaan mereka."

"Melihat chemistry tim mereka, dan melihat chemistry mereka dengan anak-anak yang belum pernah aku lihat, aku jadi tidak minat. Kalau aku harus meringkas dalam satu kalimat, kau menyukai seorang member karena mereka adalah member grup itu. Saat mereka masuk ke grup baru, itu seperti melihat orang yang sama sekali berbeda."

"Aku setuju dengan Chung Ha, Jeon Soyeon dan NU'EST."

"Sejujurnya, NU'EST adalah satu-satunya grup yang berhasil dengan baik secara digital dan fandom, dan untuk idol cewek, yang bisa aku pikirkan hanya Chung Ha."

"Aku kasihan pada Kim Sejeong... Dia seharusnya bersolo karir saja daripada masuk ke Gu9udan."

Namun di luar nama-nama yang disebutkan netizen, beberapa idol lain yang bisa dibilang juga sukses berkarir setelah berpisah dengan grup lamanya adalah Jeon Somi, Kang Daniel, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Ong Sung Woo serta Park Jihoon. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts