Jeno, Jaemin dan Renjun Adu Ganteng, Bahas Kedekatan NCT Dream dan Kegiatan yang Paling Dinikmati
Selebriti

Jeno, Jaemin dan Renjun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme+. Di sini, ketiganya membicarakan kedekatan NCT Dream dan kegiatan yang paling dinikmati.

WowKeren - Baru-baru ini tiga member NCT Dream yaitu Jeno, Jaemin dan Renjun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Arena Homme+. Di sini, ketiganya membicarakan kegiatan yang mereka sukai di musim panas.

Jaemin berbagi bahwa ia menikmati olahraga air seperti naik jet ski atau kapal pesiar sedangkan Jeno mengungkapkan bahwa ia suka berenang. Renjun berbagi bahwa ia menikmati perasaan saat pergi berkendara sambil melihat langit dan pantai yang cerah.


Selama wawancara, Jaemin membahas chemistry grupnya, berkomentar bahwa para member sudah seperti keluarga baginya karena mereka telah saling kenal selama tujuh hingga delapan tahun. "Karena kami saling mengenal dengan baik, kami tidak pernah bertengkar dan kami memiliki hubungan di mana kami bisa langsung mengetahui apa yang ada dalam pikiran satu sama lain," jelasnya.

Jeno

Source: Official

Jaemin juga berbagi bahwa ia mencoba yang terbaik untuk berbicara sebanyak yang ia bisa sambil bekerja untuk menyampaikan energi yang ceria. "Saat aku kembali ke asrama, aku berhenti bicara. Aku tipe orang yang menggunakan energiku di luar dan mengisi ulang di rumah. Tempat tidurku adalah baterai portabel. Di rumah, aku suka mendengarkan musik sendirian, menulis, atau mengedit foto," ungkapnya.

Dalam wawancaranya, Renjun mengungkapkan bahwa ia senang membayangkan karakter dan cerita sebelum tidur. Ia berbagi, "Misalnya, aku berpikir tentang bentuk kehidupan seperti apa yang akan ada di duniaku jika aku adalah karakter dalam film 'Avatar' dan aku membayangkan ke mana aku akan pergi jika aku bisa terbang."

Jaemin

Source: Official

Saat ditanya apakah ia percaya pada nasib, Renjun menjawab ya, dan menggunakan momen saat ia lulus audisi SM Entertainment sebagai contoh. "Hal yang sangat sulit dipercaya terjadi padaku. Aku ikut audisi, tapi aku menyerah karena tidak ada jawaban. Tapi aku mendapat telepon saat aku sedang makan, dan aku berteriak di tempat karena aku sangat bersemangat. Aku membeli tiket ke lokasi audisi pada hari berikutnya dan berpartisipasi dalam audisi global," jelasnya.

Jeno memilih U-Know Yunho TVXQ sebagai panutannya karena hasratnya yang besar. Ia berkomentar, "Akan sulit untuk mengejarnya, tapi aku benar-benar ingin menjadi seperti dia." Jeno berbagi bahwa sebelum ia menjadi seorang selebriti, ia senang belajar, membaca buku, dan melakukan teka-teki. "Aku belajar sangat keras di sekolah dasar. Memikirkannya, aku benar-benar senang melakukan berbagai hal sendirian."

Renjun

Source: Official

Ketika ditanya bagaimana menurutnya pemikiran para member tentangnya, Jeno menjawab, "Aku pikir mereka melihatku bisa diandalkan. Saat kami membahas topik penting dalam tim, tentu saja aku yang akan berbicara. Setelah dipikir-pikir, alih-alih mengandalkanku, sepertinya mereka mengalihkan pertanyaan sulit kepadaku. Hahaha." Dia juga berbicara penuh kasih tentang para member, berkata, "Aku tidak bisa membayangkan seperti apa rasanya tanpa mereka. Kami memiliki dunia sendiri."

Terakhir, mereka berbicara tentang impian dan tujuan mereka. Jaemin mengatakan bahwa penting untuk bermimpi besar, dan dia menjelaskan, "Mimpiku adalah bahwa akan ada lebih banyak fans yang mencintai kami. Untuk mencapai itu, kami harus promosi lebih keras lagi." Renjun berbagi bahwa mimpinya adalah mendapatkan pengakuan dari dirinya sendiri dan keliling dunia di masa depan, dan Jeno berbagi bahwa mimpinya adalah menjadi orang yang luar biasa serta bahagia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts