Kondisi Zumi Zola Usai Dibully Cerai Karena Karma, Istri Cantik Jarang ke Penjara?
Instagram
Selebriti

Pengacara mengungkap kondisi kesehatan Zumi yang mendekam di penjara Lapas Sukamiskin hingga kabarnya pasca kabar gugatan cerai terkuak. Pihak pengacara mengaku kaget karena selama ini pernikahan Zumi dan Sherrin terlihat baik-baik saja.

WowKeren - Zumi Zola sudah 8 tahun menikah dengan violist berhijab cantik, Sherrin Tharia. Dari pernikahan itu, Zumi dan Sherrin dikaruniai dua anak.

Namun baru-baru ini terkuak kabar kalau Zumi telah digugat cerai oleh mantan putri dari penyiar TVRI, Tengku Malinda. Pengajuan gugatan terjadi pada 26 Maret 2020 dengan nomor 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Sidang perdana telah digelar 17 Juni.

Kini, kondisi Zumi pasca dibully cerai karena karma itu diungkap pengacaranya, Handika Honggowongso. Menurut Handika, kondisi Zumi yang dipenjara di Lapas Sukamiskin Bandung itu baik-baik saja.

"Alhamdulilah saat ini kondisi Zumi Zola dalam keadaan baik dan sehat dalam menjalani kehidupan yang penuh pembatasan. Tapi, tetap rutin kontrol kesehatan di fasilitas medis lapas untuk mengontrol penyakit diabetesnya," seru Handika pada detikCom. "Dan, sekarang sudah bisa beradaptasi baik dengan segala ketentuan ataupun situasi yang ada di lapas. Sisa masa penahanan sekitar 4 tahun lagi. Jika dijalani secara penuh."


Soal gugatan cerai Sherrin, Handika ikut menyesalkan. Ia merasa kasihan pada anak-anak Zumi dan Sherrin yang masih kecil.

"Adapun mengenai kabar gugatan cerai dari istrinya, kami belum ditunjuk sebagai pengacara oleh Zumi. Kami berharap itu perceraian tidak terjadi, sebab kasihan anak-anak mereka yang masih kecil. Lagian juga, kami lihat mereka itu pasangan yang serasi dan harmonis," kata Handika.

Sementara itu, Sherrin yang dulu dianggap sosok istri setia justru kini menuai tanda tanya soal alasan perceraian. Sempat muncul dugaan kalau Sherrin menggugat cerai karena masalah ekonomi. Tak cuma itu, Sherrin kabarnya tak pernah menjenguk Zumi di penjara.

Menanggapi hal itu, Handika mengakui kalau Sherrin tak bisa menjenguk karena aturan ketat PSBB Corona. Namun sebelum pandemi, Sherrin selalu memberikan dukungan pada Zumi.

"Selama proses hukum di KPK, istri Zumi selalu memberi support moral yang bagus ke Zumi," kata Handika. "Habis Lebaran kami (tim pengacara) jenguk di Lapas Sukamiskin. Iya, (istrinya) sering jenguk. Tapi, setelah PSBB jarang. Waktu kami tanya kabar keluarga dia jawab semua sehat dan baik-baik saja. Jadi setahu kami hubungan mereka sebagai suami istri harmonis. Jadi kami kaget juga ketika ada kabar Ibu Sherrin mengajukan gugatan cerai. Ada masalah apa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait