Jelang Sidang Cerai, Masa Lalu Zumi Zola Terseret Kasus Perzinahan Kembali Diungkit
Instagram/stharia
Selebriti

Usai kabar perceraian Zumi Zola dengan sang istri mencuat ke permukaan, publik pun kembali mengaitkan masa lalunya dengan Ayu Dewi hingga kasus dugaan perzinahan.

WowKeren - Zumi Zola diketahui telah digugat cerai oleh sang istri yang bernama Sherrin Tharia. Rupanya Sherrin menggugat cerai mantan Gubernur Jambi tersebut sejak 26 Maret 2020 lalu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal Zumi kini sedang menjalani hukuman atas kasus gratifikasi dan suap APBD Jambi tahun anggaran 2018. Kabarnya Sherrin menggugat cerai aktor sekaligus politikus berusia 40 tahun tersebut karena adanya perselisihan dan kurang perhatian.

Sidang perdana kasus perceraian Zumi dan Sherrin pun harusnya digelar pada 17 Juni lalu, namun ditunda akibat adanya pandemi COVID-19. Rencananya, pasangan yang menikah pada tahun 2012 tersebut akan menjalani sidang pada 1 Juli mendatang.

Zumi pun kabarnya akan menghadiri sidang perdana perceraiannya yang beragendakan mediasi secara virtual. "Mediasi, tergugat bisa hadir dengan menggunakan telekonferensi karena yang bersangkutan sedang di Lapas Sukamiskin, Bandung," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rukmana Ibrahim, dilansir DetikHOT pada Rabu (24/6).


Sementara itu, kabar perceraian Zumi membuat publik kembali mengulik masa lalunya. Selain diketahui mengakhiri hubungan sepihak dengan Ayu Dewi, Zumi juga sempat terseret kasus dugaan perzinahan di tahun 2012 silam.

Kala itu, Zumi dilaporkan oleh Bernaldi atau Aldi lantaran menudingnya berselingkuh dengan sang istri, Farnita. Pihak Aldi mengklaim memiliki bukti berupa SMS mesra Farnita dengan Zumi. Namun bukti tersebut dianggap kurang kuat, sehingga berakhir kesepakatan antara pihak Zumi dan Aldi.

Kini Zumi harus menghadapi hukuman vonis 6 tahun penjara sekaligus perceraiannya dengan Sherrin. Masa lalu Zumi yang terbilang penuh liku membuat netizen memberikan berbagai komentar, baik yang sinis maupun iba dengannya.

"Udah jatoh ketimpa tangga...eh masih ketimpa atap rumah pula.. Suap, gratifikasi, zina.." komentar netter. "Kasihan sih.. Dunia pria telah runtuh, harta, tahta dan wanita.." sahut netter. "Banyak2 istighfar aja om zumi, mungkin hrs perbanyak sedekah dan tidak sombong," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait